Kurang Sebulan, 30.000 Pengunduh Aplikasi Mobile Banking Danamon

 

danamon (1)JAKARTA, RBC – Aplikasi Mobile Banking Danamon diunduh tidak kurang 30.000 pengunduh dalam waktu kurang dari sebulan. Hal ini dipicu oleh Program Undian D-Mobile Danamon berhadiah 25 Samsung GALAXY Note 4, sejak program ini diluncurkan pada 17 November 2014.

Menurut pihak Danamon melalui email dari Angela Jessica Say; Account Executive Ogilvy Public Relations, ke media ini, 19/12/2014, antusiasme masyarakat mengunduh aplikasi Mobile Banking Danamon dipicu oleh kehadiran dua inovasi baru dalam layanan perbankan yang terdapat pada aplikasi D-Mobile. Kedua fitur tersebut ialah fitur
SosMed D-Cash dan Augmented Reality yang membuat para nasabah dengan mudah dapat melakukan transaksi keuangan sehari-hari tanpa harus terbatas dengan saluran-saluran pembayaran yang kini marak ditawarkan
pada aplikasi layanan perbankan lainnya.

”Kami sangat senang dengan jumlah pengunduh D-Mobile yang telah mencapai 30.000 pengunduh. Kami harap angka tersebut terus meningkat, sehingga tujuan kami untuk turut menyukseskan Gerakan Nasional Non-Tunai yang dicanangkan Bank Indonesia terciptanya less cash society pun dapat tercapai. Tingkat pengunduhan yang tinggi dalam waktu yang cepat ini menunjukkan bahwa masyarakat makin membutuhkan sarana untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja secara aman”, jelas Djamin Nainggolan, Consumer Lending & Alternative ChannelHead Danamon.

Melihat antusiasme tersebut, Danamon mengajak para nasabah untuk mengikuti program Samsung ”Sahabat Baru, Gadget Baru” yang mana program ini adalah sebuah rangkaian program bagi para Nasabah Danamon untuk memenangkan 25 buah Samsung GALAXY Note 4 melalui undian, hanya dengan mengunduh dan mengaktivasi D-Mobile dengan menggunakan smartphone.

Periode program Samsung ini dibuka pada tanggal 15 Desember 2014 hingga 28 Februari 2015. Penentuan pemenang kegiatan ini dilakukan berdasarkan pengundian yang dilaksanakan empat belas hari kerja setelah program berakhir yakni 19 Maret 2015.

Setiap Nasabah yang melakukan pengunduhan dan berhasil melakukan aktivasi aplikasi D-Mobile berhak atas satu nomor undian. Nomor undian ini kemudian akan diundi sesuai dengan jadwal dan kemudian akan diumumkan melalui http://www.danamononline.com dan cabang-cabang Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia selambat-lambatnya empat belas hari kerja setelah proses pengundian selesai dilakukan yaitu pada tanggal 10 April 2015.

Program Samsung ini merupakan bagian dari komitmen Danamon dalam upayanya untuk terus meningkatkan pelayanan perbankannya di  tengah-tengah cepatnya kemajuan teknologi di dunia perbankan. Terlebih dengan yang diperlihatkan dengan pertumbuhan penjualan smartphone di Indonesia yang mencapai 70% dalam kurun waktu setahun terakhir.

Melihat perkembangan yang signifikan seperti ini, dijadikan momentum oleh Danamon untuk membagi-bagikan hadiah berupa gadget terbaru yang mampu merepresentasikan semangat inovasi D-Mobile. Samsung Galaxy Note 4 dipilih karena merupakan smartphone canggih yang diakui oleh Samsung selaku produsen sebagai smartphone tercanggih yang pernah diproduksi.

Gadget ini dilengkapi dengan kualitas layar prima dan tajam dengan resolusi QHD dengan kepadatan pixel hingga 515 ppi., dan diperkuat dengan sistem Android 4.4 atau yang lebih dikenal dengan sebutan KitKat.

“Oleh karena itu kami mengajak para nasabah Danamon untuk tidakmelewatkan kesempatan untuk mendapatkan smartphone Samsung Galaxy Note 4 yang sangat canggih ini secara gratis,“ ajak Djamin Nainggolan. (uka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *