Lagi, Begal Dihadiahi Timah Panas

begalMakassar (rakyatbersatu.com) – Upaya jajaran Polrestabes Makassar menggulung para pelaku begal yang meresahkan warga semakin ditingkatkan. Hari ini, Minggu (4/10/2015) kembali dua begal berhasil diringkus.

Pertama aksi begal yang dilakukan Andre di sekitar Pantai Losari berhasil digagalkan oleh warga.Lelaki penuh tato ini ketahuan oleh warga saat menjalankan aksinya di Jalan Penghibur, tepatnya di depan Rumah Makan Bakso Sentosa  Losari Makassar, Minggu (4/10/2015), sekitar pukul 13.00 Wita.

Andre tak berkutik saat dihakimi warga, bahkan nyaris dibakar oleh warga bersama motor yang dipakainya beraksi. Namun Andre masih beruntung, karena seorang anggota TNI menyelamatkannya dari amukan warga, hanya motornya yang sempat dibakar oleh warga marah.

Andre yang sudah diamankan di Polsek Ujung Pandang ini mengaku dalam sehari ini sudah melakukan aksi jambret di 3 lokasi berbeda.

Sementara itu, Unit Resmob Polrestabes Makassar dilaporkan menembak kaki Anugrah Reza alias Reza (19) s Minggu (4/10/2015). Reza adalah tersangka begal yang sudah melakukan aksinya di 60 TKP di Kota Makassar.

Warga Asrama Polisi (Aspol) Toddopuli, Makassar ini terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat akan diciduk. Dia bersama kelompoknya pernah menyerang minimarket Cirkle K (CK) di Jalan Pengayoman yang mengakibatkan korbanya tewas beberapa bulan lalu.Kelompok bega Rezal ini memiliki ciri khas, yakni memakai ikat pinggang dari tali sepatu.(yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *