Mahasiswa KPI UIN Alauddin Ditarik ke Kampus

 

   Muliadi S.Ag.M.Sos
Muliadi S.Ag.M.Sos

Selasa, 10 Desember 2013 pelaksanaan penarikan mahasiswa PPL Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Mahasiswa yang telah melaksanakan PPL Selama 2 bulan dimulai sejak 30 September 2013 di Dinas Komunikasi dan Informatika Makassar. Ketua Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam,   Muliadi S.Ag .,M.Sos.I mewakili jurusan disambut Sekertaris Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Alimuddin M didampingi pembimbing Lapangan Mahasiswa PPL, Pria Jatiwibawa HT., SAP.

Ketua Jurusan KPI, Muliadi  menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada pihak Dinas Kominfo atas penerimaannya selama ini dan kekurangan yang terjadi. Sebaliknya pihak Dinas Kominfo, lewat Alimuddin  menyampaikan permohonan maaf bila selama ini ada tindakan kurang mengenakkan dihati para mahasiswa PPL. Mahasiswa PPL mengucapkan terima kasih atas penerimaan selama ini dan mengucapkan maaf atas kesalahan yang terjadi.

Selain membicarakan tentang penarikan mahasiswa PPL, KPI juga merencanakan  melakukan MoU dengan pihak Dinas Kominfo. Rencana tersebut beliau bicarakan dengan pihak Diskominfo Makassar dan disambut baik. Pihak Diskominfo mengharapkan agar kelak kerja sama antara Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam dapat berlanjut terus dan terikat dalam hubungan kerja, kata Alimuddin.  (asiah-yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *