Makassar Running Festival Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Walikota Makassar Danny Pomanto ketika memberikan kepada wartawan di sebuah cape di Jalan Amannagappa, tentang rencana pelaksanaan ‘Running Festival 2014’
Walikota Makassar Danny Pomanto ketika memberikan kepada wartawan di sebuah cape di Jalan Amannagappa, tentang rencana pelaksanaan ‘Running Festival 2014’

Rakyat Bersatu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Makassar ke 407 tahun ini, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto memimpin langsung panitia Lomba Lari berslogan: “Run to The Lost Atlantis” yang akan mengadakan lomba lari masing-masing; ‘Running Festival 2014’, dan Half Marathon’ dengan memperlombakan 5 kategori. Kedua jenis lonba ini akan dilaksanakan 10-12 Oktober 2014 di Makassar.

Ada lima kategori yang akan dilombakan, yakni; Half Marathon, Lari 10K, Lari 5K, Student Run, dan Saturday Fun Run. Bagi para jago lari, panitia menyediakan uang tunai berjumlah total ratusan juta rupiah. Lomba lari 5 kategori ini terbuka untuk masyarakat umum. Bagi Anda yang berminat ikut lomba lari, daftarkan diri Anda melalui akun registrasi online. Hubungi nomor telepon; 0878 6117 6886 atau 0411 214 7400. Gelar Lomba Lari ini diselenggarakan Pemkot Makassar bekerjasama ADCK Event Management.

‘Running Festival 2014’ yang baru pertama kalinya diadakan, telah diluncurkan di Jakarta, Kamis (26/6/2014), dihadiri langsung Walikota Makassar sebagai ketua panitia, bersama sponsor penyelenggara. Peluncuran ini diliput oleh jurnalis dari berbagai media nasional dan internasional.

Danny Pomanto pada pertemuan dengan wartawan di sebuah cape di Makassar (15/9) menjelaskan, ‘Running Festival 2014’ didukung sepenuhnya oleh So Good sebagai sponsor titel sehingga lomba lari ini bertitel ‘So Good Half Marathon 2014’ dengan panjang rute 21 km. “Lomba lari ini ada dua, yakni; pertama, bertujuan memasyarakatkan lomba lari di kalangan warga Kota Makassar, dan kedua, memasyarakatkan obyek-obyek pariwisata yang ada di Kota Makassar, antara lain; Lapangan Karebosi, Pantai Losari, Monumen Mandala, Fort Rotterdam, dan sebagainya guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Makassar,” jelas Danny.

“Kami sangat bangga adanya kepercayaan yang diberikan oleh Walikota Makassar menjadi mitra utama kegiatan So Good Makassar Half Marathon 2014 ini. Kami yakin dengan diadakannya ajang lomba lari bergengsi ini akan mampu menarik jumlah wisatawan, baik domestik maupun mancanegara untuk berkunjung atau singgah menikmati berbagai objek wisata di Kota Makassar,” kata Denny Gumulya, Direktur Marketing PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. “Lomba lari ini merupakan perwujudan dari kemitraan PT So Good Food untuk menciptakan generasi Indonesia yang sehat dan berprestasi,” tambahnya. (uka)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *