Maria Eva tak Peduli Gunjingan

Maria Eva -- BARU ingin  kembali unjuk kepiawaian berakting di layar lebar lewat film “Rumah di Atas Awan” besutan sutradara Amir Gumay, Maria Eva  (34 th 8 bln), malah dihantam beragam gunjingan.  Yang terheboh,  pedangdut  seksi bergelar Master di bidang Manajemen  pemilik album “Pelangi Senja” dan “Bias Bestari”  ini kini digunjingkan menjadi istri siri Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Parepare, Sulawesi Selatan, H Imran Ramli.

“Wah kalau urusan pribadi, saya No Coment. Apalagi saya kini  tak mau peduli dengan beragam  gunjingan. Maklum, saya sekarang lagi ingin kembali  fokus berakting-ria  di layar lebar,” papar Maria Eva kepada RB.Com disela-sela syuting film terbarunya di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut wanita kelahiran Sidoarjo – Jawa Timur, 21 Februari 1979 ini, dirinya heran begitu memutuskan  memulai debut  ulang seni peran dengan menerima tawaran produser Banyubiru Cipta beradu akting dengan Paramitha Rusady, Aa Gatot, Ronny Dowzer dan Yatie Surachman dalam film menonjolkan budaya adat Seren Tahun di Labak Banten,  seketika muncul gunjingan yang menghebohkan. “Mungkin sudah jadi suratan takdir, begitu menjadi pekerja seni baik melansir album atau berakting-ria, selalu diikuti gunjingan menghebohkan,” tandas Maria yang pada akhir tahun 2006 silam membuat heboh lewat video hubungan asmara terlarang dengan  YZ anggota DPR – RI yang mengundurkan diri.

Seperti diketahui, kabar pernikahan siri Maria Eva dengan Imran Ramli mencuat ke permukaan menyusul laporan Andi Herlina –  istri sah Kadis PU Parepare  ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Parepare pada 20 Oktober silam dengan tudingan terjadinya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu akibat Herlina  mendesak suaminya menceraikan Maria Eva. Marah istrinya menggugat, Imran pun memukulinya di bagian lengan, dada dan kepala.

“Kok urusan rumah-tangga pejabat PU Parepare dengan sang istri dikaitkan dengan saya yang tinggal di Jakarta. Saya memang pernah mengisi acara hiburan HUT Kota Parepare, tapi bukan untuk dinikahi secara siri,” kilah  Maria yang terakhir main film berjudul Horor akhir 2007  dengan nada kesal  menutup pembicaraan. * (ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *