Marquez Start Terdepan di MotoGP Austin

marquezAustin – Rider Honda Marc Marquez akan start terdepan di Circuit of The Americas, Minggu (12/4/2015) dinihari WIB, setelah sukses memimpin dua sesi latihan bebas terakhir dengan catatan waktu terbaik 2 menit 2,135 detik.

Juara dunia dua musim tersebut akan ditemani rider Ducati Andrea Dovizioso yang suskses mencatatkan waktu terbaik dua menit 2,474 detik atau +0,339 detik lebih lambat daripada Marquez.

Sementara di grid ketiga dan keempat ada Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Dan dari posisi 5-7 adalah Cal Crutchlow, Scott Redding, dan Andrea Iannone. Kakak beradik Aleix dan Pol Espargaro di posisi delapan dan sembilan, diikuti Bradley Smith untuk melengkapi posisi 10 terdepan.

Melihat posisi start ini, diprediksi pertarunag Honda, Yamaha dan Ducati akan kembali terulang seperti yang terjadi pada seri pembuka MotoGP 2015 yang berlangsung di Qatar.

Mampukah Valentino Rossi mendulang kemenangan keduanya di musim ini, atau apakah Marquez tampil lebih agresif lagi. Kita nantikan saja tarung para raja sirkuit ini. (dt/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *