Mayor CZI Alid Setiwan, Jabat Dandenzipur 4 Yudha Karya Nyata

pangdamMakassar.RBC. Pangdam VII/Wirabuana, Mayjen TNI Bachtiar menghadi hadiri penyerahan tugas Dandenzipur 4/Yudha Karya Nyata di “Ruang Kehormatan” dan dihadiri Kasdam, Pirdam, Para Asisten, Perwira ahli, Perwira LO, Kabalak, Para Komandan Satuan dan Ketua serta pengurus Persit KCHK (Kartika Candra Kirana) Kodam VII/Wirabuana, Jumat. (10/04).

Pelaksanaan penyerahan tugas 4/Yudha Karya Nyata ini selain dinamika internal satuan, hal ini juga dilaksanakan karena pejabat Dandenzipur 4/Yudha Karya Nyata sebelumnya sedang melaksanakan pendidikan Seskoad.

Sehubungan dengan hal tersebut pada kesempatan itu secara pribadi dan atas nama Pangdam menyampaikan selamat kepada Mayor Czi Alid Setiawan atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk mengemban jabatan sebagai Dandenzipur 4/Yudha Karya Nyata.

Dalam sambutannya, pangdam menyampaikan bahwa Denzipur 4/Yudha Karya Nyata sering dilibatkan pada tugas-tugas operasi termasuk tugas membantu komando kewilayahan dalam pelaksaan Bhakti TNI.Untuk itu kepada Dandenzipur 4/ Yudha Karya Nyata yang baru diharapkan terus berupaya meningkatkan pembinaan yang membanggakan dalam berbagai penugasan.

Diakhiri amanatnya, Pangdam berpesan kepada Mayor Czi Alid Setiawan agar mengupayakan terus peningkatan kesiapan satuan dengan menegakkan disiplin, meningkatkan solidaritas dan jiwa korsa serta menumbuhkan kebanggaan anggota terhadap satuan.

Dengan diakhiri penyerahan tugas Dandenzipur 4/YKN, Mayor Czi Alid Setiawan juga telah menandatangani surat penyerahan tugasnya oleh Pangdam diikuti dengan penciuman bendera Pataka Kodam diruang Kehormatan. (Firman).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *