Meksiko Vs Kamerun, Sama-sama Ngotot

triker-Meksiko-vs-Kamerun-Javier-Hernandez-vs-Samuel-Etoo
Meksiko-vs-Kamerun-Javier-Hernandez-vs-Samuel-Etoo (ist)

Sau Paolo.– Duel Meksiko vs Kamerun yang digelar 13 Juni 2014 pada pukul 23 Wita di arena das Dunas, Rio do Norte diprediksi berlangsu sangat seru. Kedua kubu akan ngotot membobol gawang lawan.

Meksiko adalah salah satu dari empat tim yang mewakili zona CONCACAF di Piala Dunia. Mereka berharap untuk meningkatkan prestasi dibandingkan turnamen sebelumnya di Afrika Selatan empat tahun lalu. Saat itu, El Tri Colore bisa menembus babak 16 besar sebelum ditumbangkan oleh Argentina 3-1.

Kamerun juga memiliki pemikiran sama. Daripada mencari kemenangan melawan Brazil yang akan sangat sulit, lebih baik fokus sementara adalah meraih tiga poin mutlak dari Meksiko. Apalagi perwakilan Afrika ini ingin mengubah nasib. Kamerun empat tahun lalu tidak mendapatkan satu angka pun di Afrika Selatan. Sekarang hal itu tidak boleh terulang. Ujicoba terakhir mereka juga mantap, di antaranya mampu menahan imbang kandidat juara, Jerman dengan skor 2-2.

Kalau melihat penampilan mereka belakangan, justru Meksiko yang sedikit kesusahan. Mereka tumbang dari Bosnia Herzegovina dan Portugal sebelum duel ini. Tapi, bagaimanapun materi Meksiko lebih bagus sehingga hasil seri adalah maksimal untuk Kamerun.(yd/bbs)

Perkiraan Line-Up Meksiko vs Kamerun

Meksiko: Munoz, Chavez, Valenzuela, Marquez, Rodriguez, Layun, C Pena, Brizuela, A Pulido, M Fabian, J Zavala

Kamerun: Itandje, Nyom, N’Koulou, Chedjou, Assou-Ekotto, Enoh, Song, Makoun, Aboubakar, Eto’o, Choupo-Moting

Prediksi Skor Meksiko vs Kamerun: 2-1 untuk Meksiko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *