Melinda pun Merasa Tersanjung

Melinda
Melinda

 KENDATI sebelumnya pernah  jadi artis penampil di  “Tolak Angin Karnaval SCTV” tapi baru pada roadshow 2014 ini Melinda (31 th 9 bln), merasa sangat tersanjung. Pemicunya,  seiring musik Dangdut kembali eksis dan menggeliat di blantika musik nasional, pada rangkaian  kegiatan perpaduan hiburan dan sosial  digelar di Bandung, Semarang, Malang dan Surabaya ini, aksi panggung insan Dangdut dipastikan lebih mendominasi.

“Sebagai penyanyi Dangdut saya  turut merasa tersanjung, Pasalnya, Karnaval SCTV tahun  ini memberi kepercayaan dan porsi lebih pada insan Dangdut  utuk memeriahkan panggung musik spesial  dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,”  ujar Melinda kepada RB.Com  di Jakarta, baru-baru ini.

Guna mengimbangi kepercayaan berlebih tersebut, lanjut pelantun  singgel hits “Cinta satu Malam” ini, bersama sederet biduanita Dangdut  Zaskia Gotik, Julia Perez, Fitri Karlina, Juwita dan Jelita Bahar, Inul Daratista, Duo Anggrek, Siti Badriah, Wika Salim, Lina Geboy, Nasar, Uut Permatasari dan Trio Macan, siap bahu-membahu memberikan aksi pangung terbaik. “Di benak saya dan penyanyi Dangdut lain hanya satu kalimat yang mengkristal. Yakni, secara bergantian wajib tampil habis-habisan  untuk memberikan hiburan maksimal kepada masyarakat di empat kota maupun penonton  di seluruh Indonesia lewat tayanganan langsung Karnaval di layar kacaa SCTV,” tekad janda beranak satu buah perkawinan sirinya dengan Bupati Cirebon Dedi Supardi itu.

Pengelola SCTV dan wakil Artis Penampil Karnaval 2014
Pengelola SCTV dan wakil Artis Penampil Karnaval 2014

Tentang insan dangdut bakal lebih mendominasi panggung musik spesial Karnaval, Harsiwi Achmad – Direktur Program dan Produksi SCTV menyatakan, hal tersebut merupakan permintaan dari penonton daerah. “Selain  musik dangdut kembali eksis di industri hiburan tanah air.- khususnya musik dangdut  genre Koplo, juga merupakan permintaan dari daerah. Mereka berdalih, kalau mau lebih menghibur, bawa penyanyi Dangdut yang banyak. Karenanya, pada Karnaval tahun ini, insan Dangdut kami beri porsi lebih dan lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya,” tandasnya.

Selain menampilkan sederet penyanyi Dangdut,  karnaval ke-10 SCTV  dimeriahkan pula  artis-artis papan atas tanah air seperti Syahrini, Setia Band, Cakra Khan, wali, Ungu, Lyla, Trio Ubur Ubur, Armada, JKT 48, Siti Badriah, Last Child dan masih banyak lagi. Mendukung acara musik, ada pula bazaar, games, jalan sehat, meet n greet, pawai artis dan kegiatan sosial dari Pundi Amal SCTV seperti Donor Darah dan Operasi Katarak. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *