Mellisa, Clubber Makassar Terbang ke Ibiza Spanyol

Mellisa-tengah-berfoto-bersama-empat-pemenang-code2ibiza-phase-2
Mellisa-tengah-berfoto-bersama-empat-pemenang-code2ibiza-phase-2

PARTYGOERS atau penyuka  pesta asal Makassar – Mellisa Ticoalu (25 th) akhirnya terpilih menjadi salah satu dari 10 Clubber sejati Indonesia  pemenang ajang Code2Ibiza  2013-2014 yang diikuti 150 ribu peserta dan digelar Draco Enterprise di  18 kota besar tanah air termasuk Makassar. Mereka akan mendapat tiket dan akomodasi  tiga  hari empat malam untuk menikmati sensasi pesta dentuman Electronic Musik yang disuguhkan Club Raksana dan DJ  sohor kelas dunia di pulau Ibiza –  Spanyol,  destinasi impian tertinggi para Clubber dari seluruh dunia, Juni 2014 mendatang.

“Sungguh merupakan keberuntungan ganda bagi saya bisa menjadi salah satu pemenang. Pasalnya, dapat  Wild Card audisi Makassar dan mengikuti audisi finalis di Semarang  ternyata  keberuntungan berlanjut . Hingga terpilih menjadi salah satu pemenang  ajang Code2ibiza  dan terbang gratis ke pulau Clubbing  terkenal  seantero jagat terletak di Laut Mediterania antara daratan Spanyol dan Pulau Majorca yang termasuk gugusan Kepulauan Balearic,” papar Mellisa Ticoalu kepada RB.Com  selepas pengumuman code2ibiza phase ke-2 di Baby Face Club & Karaoke – Semarang, Sabtu dinihari (9/5) lalu.

Dua sejoli Mellisa dan Rizky
Dua sejoli Mellisa dan Rizky

Selain Mellisa,  empat pemenang phase ke-2  yang beruntung terbang ke pulau Ibiza yakni Reyno Reivandhiwan asal Bandung, Mohamad Rifai (Lampung),  Johannes Mathew (Jakarta) dan Tedy Lie  (Medan). Sedangkan lima  Partygoers pemenang phase pertama yang telah diumumkan November 2013 silam adalah Mauladi Arif dan  Alcham asal Jakarta,  Gressia Amela  (Semarang), Amedio Neverius (Padang) dan  Nizam Wahyu Ardhika (Surabaya)

Menurut penyiar Radio Prambors Makassar ini, ia bersama lima Partygoers dari Makassar termasuk Rizky Cley – kekasihnya diundang ke Semarang mengikuti seleksi lanjutan babak final phase ke-2.”Setelah melewati lima tahapan seleksi mulai dari wawancara profil dan kesibukan sehari-hari, kemampuan menggunakan sosial media, Life Style termasuk seberapa sering Clubbing, wawasan tentang musik, foto corner sambil menjawab esay berdasarkan polling survey, saya menjadi satu-satunya duta penyuka pesta Makassar yang jadi pemenang. Sayangnya, cowok saya – Rizky hanya sampai ke Semarang dan tak berutung ke Ibiza Spanyol,” ujar Mellisa – wanita kelahiran Makassar, 28 Oktober 1990  yang kerap Clubbing  di Zona, Belezza dan Liquid, Makassar itu.

Tentang keberangkatan Mellisa ke Ibiza,  Rizky yang berdomisili di Jl. Panakukang Makassar  menyatakan dirinya merasa sedih dan khawatir karena sang kekasih terbang jauh tanpa didampinginya. “Mudah-mudah tak terjadi apa-apa. Saya menyesal mendaftar ikut ajang code2ibiza sendiri-sendiri tanpa koordinasi. Dampaknya, yang beruntung terbang  ke Spanyol hanya Mellisa sendiri,” sesal Rizky disela-sela pesta dugem  perpisahan  para finalis code2ibiza yang menampilkan DJ sexy asal Singapura, Tenaxhar
150 Ribu Peserta

 10 pemenang code2ibiza 2013-2014

10 pemenang code2ibiza 2013-2014

Pulau Ibiza yang identik dengan kampung halaman atau pusat party para selebritis dunia maupun orang-orang pilihan di kolong langit,  memiliki magnet kuat yang mampu menyedot 150 ribu Partygoers Indonesia untuk adu keberuntungan. Atau pesertanya lebih banyak 50 ribu dibandingkan even code2ibiza tahun 2012 silam. “Respons penyuka pesta untuk mengikuti event kedua ini, sangat luar biasa. Karenanya, kemungkinan besar program code2ibiza tahun depan akan kami gelar kembali,” tandas Junaedi dan Robby Hidayat dari Draco Interprise – penyelenggara code2ibiza  menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *