Millane Fernandez Berjibaku

 Millane Fernandez

Millane Fernandez

BAGI biduan  Jazz  Millane Fernandez  (27  th 8 bln)  menjadi salah satu dari 22 penyanyi seluruh dunia  yang didapuk melantunkan  lagu tema Piala Dunia Sepakbola 2014  bertajuk The World is Ours  berduet bareng David Correy (AS) dan pemain perkusi dunia  Monobloco (Brasil). Tak pelak menyikapi kesempatan langka dalam perjalanan karirnya, penyanyi berdarah campuran Solo – Jerman kelahiran Jakarta, 23 Juli 1986 ini, berjibaku mengerahkan segala  kepiawaiannya berolah-vokal plus kefasihan berbahasa Inggris termasuk melantunkan lagu yang dalam bahasa  Indonesia bertajuk “Dunia Kita”

“Apalagi lagu anthem Piala Dunia 2014 tersebut akan resmi diperdengarkan di Indonesia bertepatan dengan ulang tahun Antv ke-21 yang disiarkan langsung dari Tennis Indoor Senayan, Minggu malam – 30 Maret mendatang. Untuk penampilan terbaik,  saya memang harus berjibaku mengerahkan segala kemampuan dan pengalaman berolah-vokal,” papar Millane Fernandez kepada RB.Com di Studio Epicentrum – Kuningan Jakarta, baru-baru ini

Wakil Artis Penampil Konser Gala XXI
Wakil Artis Penampil Konser Gala XXI

Ditemui selepas jumpa pers  jelang perayaan Gala XXI  Antv, adik kandung aktor Nino Fernandez ini menambahkan, semangat menggebu-gebunya untuk menyuguhkan penampilan tertbaik akhir Maret nanti sangat beralasan. Sebabm di panggung megah perayaan hari jadi ke-21 nanti stasiun, ia bakal sepanggung dengan penyanyi dan musisi papan atas Indonesia seperti band NOAH, Geisha, Wali, Afgan, Astrid, Cakra Khan, Inul Daratista, Ayu Tingting, CJR, JKT 48,  plus patner duet Millane – David Correy dan Monobloco.  “Terus-terang inilah kali pertama saya mengisi acara ulang tahun stasiun televisi yang bersama TVOne menjadi Official Broadcasters 2014 FIFA World Cup. Jadi, selain  penuh tantangan  dalam upaya go international lewat event sepakbola  –  aksi panggung saya dan teman duet dari Amerika serta Brasil wajib seprima mungkin untuk mengimbangi penampilan penyanyi dan band ternama di tanah air saat ini,” ujar Millane yang menjadi satu-satunya penyanyi Asia Tenggara untuk anthem Piala Dunia 2014
Seperti diketahui, penyanyi cantik yang akrab dengan penikmat jazz Medan dan beberapa kota besar lainnya lewat  konser “Urban Jazz Crossover” ini, didapuk perusahaan rekaman AS – Rock Mafia  yang sukses mengorbitkan Justin Bieber, Miley Cyrus’untuk melantunkan lagu tema The World is Ours atau Dunia Kita  dalam bahasa Indonesia. Untuk mendapatkan kesempatan langka itu, Millane lebih dulu memenangkan persaingan dengan 70 penyanyi bertalenta Indonesia lainnya. “Ternyata belakangan saya baru tahu, setahun belakangan ini karir nyanyi saya  dipantau pihak Rock Mafia, Correy, serta publisher musik AS,  Coca Cola Global dan Indonesia. “Ternyata untuk go international, nggak harus meniti karir di luar negeri. Buktinya, pelaku industri musik internasional, juga memantau kita. Jadi, tinggal bagainya keseriusan  kita berkiprah dan memberikan karya terbaik,” tandas Millane yang ketika berkiprah nyanyi di Jerman, setidaknya sudah melansir tiga singgel  diantarana Boom Boom dan I Miss You (Dubi Dubi Dam) itu.

Selain menyuguhkan hiburan musik, tayangan langsung Gala XXI Antv dari Tennis Indoor Senayan, Minggu malam (30/3)  dan berkonsep Look Modern Fantasy atau Karnaval bertema cerita “Gala Cinta”, juga disemarakkan tayangan langsung gabungan  program unggulan Antv seperti Pesbukers, Campur-Campur dan Superdeal.* (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *