Nadine Chandrawinata Sembunyikan Identitas Calon Suami

 Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata

Kendati membenarkan tengah bersiap diri melepas masa lajang, artis Nadine Chandrawinata (30 th 3 bln), masih kekeh menyembunyikan identitas calon suaminya. Tak pelak awak media pun bertanya-tanya, dara cantik blasteran Indonesia – Jerman kelahiran Honover, 8 Mei 1984 ini, bakal menikah dengan pembalap Moreno Soeprapto atau ada pria lain yang beruntung jadi pendamping  hidup Putri Indonesia tahun 2005 tersebut ?

“Maaf, soal calon suami saya saat ini masih disembunyikan. Pada saatnya nanti,  saya janji akan mengungkapkan. Yang jelas, saya memang tengah bersiap diri untuk melepas lajang,” papar Nadine Chandrawinata kepada RB.Com selepas peluncuran Trailer Film Enau Kota Raja (EKR)di Kantor Perwakilan Bupati Kutai Kertanegara  – Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Seperti diketahui, seiring  usianya telah berkepala tiga – Nadine diberitakan kerap didesak orang-tuanya untuk segera menikah.  Tapi, entah lantaran kesibukannya sebagai aktris yang telah membintangi delapan film bioskop dan sangat gemar  traveling dan diving  ke beberbagai pelosok tanah air ini, kakak model dan aktor kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini, baru sebagai bersiap diri melapas lajang. “Tak etsis membahas asmara  terkini dan renana pernikahan  saya disaat promosi awal film EKR yang bernarasi keindahan alam dan kekayaan budaya Kertanegara. Silahkan tanya apa saja soal film, saya akan menjawab sedetil mungkin,” kilah  pemeran wartawati bernama Kirana dalam film EKR yang bakal diputar di bioskop nasional, medio November 2014 mendatang.

Nadine-diapit-Sutradara-dan-Eksekutif-Produser-film-Erau-Kota-Raja
Nadine-diapit-Sutradara-dan-Eksekutif-Produser-film-Erau-Kota-Raja

Tentang kesulitannya menjadi awak media, Nadine yang pertama merambah dunia seni peran lewat film Realita Cinta dan Rock’n Roll  (2006),  Generasi i BiruMati Suri  (2009), The Mirror Never  Lies (2011) merangkap produser, Bidadari Bidadari Surga (2012), Azrax Melawan Sindikasi Perdagangan Wanita (2013) dan Sagarmatha (2013) ini, menggelengkan kepala. “Kebetulan,  sebagai aktris saya cukup mengetahui seluk beluk kerja  rekan  wartawan dan fotografer. Jadi, untuk menghayati betul peran Karina saya tinggal  melengkapinya dengan banyak membaca skenario dan sesekali bertanya pada Mas Bambang  Drias – Sang Sutradara,” ungkap finalis Miss Universe 2006 di Los Angeles AS itu.

Film Erau Kota Raja yang diproduseri Rita Widyasari – Bupati Kutai Kertanegara, bernarasi tentang wartawati  Kirana (Nadine) yang ditugaskan kantornya untuk meliput festival kebudayaan di Erau.  Di Kukar, dia bertemu  dengan Reza (Denny Sumargo), penduduk lokal yang setia mendampinginya. Cinta keduanya lalu bersemi. Namun banyak kendala dalam perjalanan cinta mereka.  Konflik percintaan berbalut budaya  film yang juga dibintangi Ray Sahetapy, Jajang C. Noer, dan Donnie Sibarani (Ada band)  diharapkan menjadi magnet kuat mampu menarik penonton hadir ke bioskop. * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *