Nidji Band Tersanjung

Giring Niji
Giring Niji

DIBERI kesempatan langka dan disejajarkan dengan penyanyi dan musisi legendaries dunia – George Benson serta Earth Wind & Fire – untuk  menghimbur pengunjung malam pergantian tahun di kawasan terpadu Trans Studio Bandung, Nidji band merasa sangat tersanjung. Dalam kaitan itu, band pengusung Britpop yang digawangi Giring (vokal), Rama dan Ariel (gitar), Adrie (drum), Randy (keyboard) serta  Andro (bass) ini, akan tampil habis-habisan di konser akbar Hallo 2014  di Amphitheater Stages bersama band Noah, D’Massiv, Gheisha, De Neno, Sherryl, Friday dan Astoria, Selasa malam (31/12) mendatang.

“Kami merasa sangat tersanjung disejajarkan penyanyi Jazz George Benson dan band R&B Disco Earth Wind & Fire dalam rangkaian pesta spektakuler akbar menyambut tahun 2014 di Indoor Themepark terbesar di dunia kebanggaan Indonesia. Pokoknya, Nidji dan sederet  band satu manajemen Musica,  siap menjadi tuan rumah yang baik dengan tampil habis-habisan di panggung Amphitheater Trans Studio Bandung,  31 Desember nanti,” papar Giring “Nidji” Ganesha  kepada RB.Com  di komplek  Gedung TransTV – Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut frontman kelahiran Jakarta, 14 Juli 1983 ini, band-nya beruntung sebelum tampil dalam pesta eforia  spektakuler pergantian tahun di kawasan bergengsi dan terpadu kelas dunia – Trans Studio Bandung, sudah melakukan konser pemanasan – sepanggung dengan band-band dari kawasan Asia. Antara lain bersama grup Korea Selatan AoA Korea   dan Screw dan D=Out dari Jepang di Sundown Festival  Singapura – 16 November dan  sepanggung dengan band Rock Jepang -Vamps di Hyperwave Festival di Senayan Jakarta, 28 November 2013 lalu. “Nidji sedang on fire beraksi di panggung. Konser tutup tahun di Amphitheater Stege Trans  Studio  Bandung (TSB) nanti sebagai pemuncak sekaligus pembuktian kualitas musisi tanah air tak kalah hebat dengan musisi mancanegara,” tekad  Giring yang siap membakar Bandung dengan  menggelontorkan sederet tembang hits Nidji – mulai dari  lagu Heaven, Shadow  Ku Tak Akan Bisa  hingga Kau dan Aku.
Sebelumnya, Denny Takarada – Presdir Trans Even kepada wartawan mengatakan, sebagai kawasan terintegrasi pertama di Indonesia didukung fasilitas TSB –  Indoor Themepark terbesar di dunia, The Tans Luxury – hotel bintang 6 pertama di Indonesia dan Ibis TSB – hotel Ibis terbesar di dunia dengan 600 kamar, pihaknya wajib menyuguhkan kemeriahan pesta menyambut pergantian tahun dengan menggabungkan artis mancanegara serta dalam negeri. Khusus Konser Inernasional dan Gala Dinner  penyanyi Jazz peraih 10 Grammy Awards –  George Benson akan digelar 29 dan 31 Desember di Trans Grand Ballroom. Sedangkan konser international band  R&B asal Chicago AS feauturing Al McKay digelar 29 dan 31 Desember 2013 di Trans Convention Centre Bandung.

“Lewat perpaduan artis mancanegara dan band papan atas negeri sendiri, masyarakat Indonesia yang tak perlu ke luar negeri untuk menyambut  pergantian tahun baru dengan pesta musik plus pesta kembang api spektakuler . Cukup mengajak keluarga dan orang tersayang ke Bandung,” ajak Denny  seraya menambahkan pesta malam tahun baru juga dimeriahkan band Yovie & Nuno di lantai 18 Trans Luxury Hotel. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *