Noah Band Bergegas Audisi Drummer Baru

NOAH dan album perpisahan dengan Reza (dua dari kanan
NOAH dan album perpisahan dengan Reza (dua dari kanan

KEPUTUSAN  Ilsyah Ryan Reza yang akrab disapa Reza (37 th 10 bln) undur diri dari NOAH band  terhitung 1 Januari 2015  sudah final dan tak bisa ditawar-tawar lagi. Karenanya, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), David (kibor) serta menejemen band yang semula mengibarkan panji  Peterpan ini, bergegas mencari drummer baru pengganti penggebuk drum yang bergabung 14 tahun lebih.

“Setelah Reza tampil bareng dengan Noah pada konser malam tahun baru bertajuk1000 Cerita New Years di Trans7, kami langsung bergegas mencari drummer baru lewat audisi. Maklum, seiring telah diluncurkann album baru kami bertajuk Second Chance,  kami membutuhkan additional player penggebuk drum mendesak guna menjalani jadwal tur promo maupun konser Noah di awal tahun 2015 cukup padat termasuk rencana tur dunia ke  8 negara dimulai 22 Maret mendatang,” papar Ariel menjawab RB.Com  pada jumpa pers peluncuran album terbaru Noah dan konser  live menyambut tahun baru Trans7 bersama Nidji, Gheisa dan Ayu Ting Ting di Mega Tower kawasan Tendean Mampang – Jakarta Selatan, Selasa petang (30/12).

Seperti diketahui, seiring rencana  tur dunia ke 8 kota  yakni, Hongkong, Los Angeles, San Francisco, New York, London, Amsterdam, Taiwan, Melbourne dan  Bandung yang dimulai  akhir Maret 2015 mendatang, Noah band bekerjasama dengan produser musik kelas dunia Steve Lillywhite yang pernah menangani album  U2, The Rolling Stone, Dave Matthews Band, The Killers, Morrissey, Thirty Seconds to Mars. Ditangan musisi kelahiran Egham – London ini,  lahirlah tiga lagu baru yang jadi andalan album Second Chance masing-masing bertajuk Hero, Seperti Kemarin dan Suara Pikiranku. “Sepanjang tahun 2015 nanti, band kami akan meluncurkan empat album.bermaterikan 41 lagu lawas yang musik pengiringnya digarap ulang dan disesuaikan dengan kondisi kekinian,” ujar Ariel yang bersama Noah menjadi Brand Ambassadior televisi berbayar TransVision itu.

Hal menarik, guna menggairahkan kembali penjualan album fisik Noah – Produser Musica Studios bekerjasama dengan CT Corp. Kerjasama bisnis antar anak usaha CT Corp di bisang Retail, Entertainment, Finance dan Media dengan Musica di bidang Artist Managemen dan Recording, memungkinkan keping  CD  Second Chance dijual di Trans Retail antara lain membawahi Carrefour, TransMart maupun Trans F&B membawahi Wendy’s, Ceffe Bean & Tae Leaf serta Baskin Robbin. “Semoga dengan kerjasama ini,  semua album rekaman fisik penyanyi dan band bernaung di manajemen artis Musica dapat dipasarkan di gerai-gerai anak usaha CT Corp yang berjumlah sekitar 1000 unit di seluruh Indonesia. Besar harapan kami, penjualan album fisik kembali bergairah dan tak lagi lesu darah seperti belakangan ini,” harap Indrawati Widjaja, produser Musica Studios.

Menyinggung kelanjutan kerjasama dengan promotor Berlian Entertainment yang sukses memanggungkan Noah di berbagai kota besar plus konser Bom To Make History di 5 negara dan 2 benua diantaranya Melbourne, Hongkong, Malaysia, Singapura dan Jakarta, Indrawati menyatakan tetap terjalin dengan baik. “World Tour Noah yang rencananya kick off-nya mulai dari Hongkong tanggal 23 Maret, tetap dipromotori Berlian Entertainment,” tandas produser wanita yang akrab disapa Ibu Acin itu menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *