Nukhrawi Pendaftar Pertama Balon Ketua KONI Sulsel

RAKYATBERSATU.- Dr. H. Nukhrawi Nawir, M.Kes., AIFO, akhirnya resmi menjadi bakal calon(balon) Ketua KONI Sulsel untuk periode kepengurusan 2017-2021 setelah Tim pemenangannya menyetor seluruh berkas persyaratan penjaringan balon  Ketua KONI Sulsel di Sekretariat KONI Sulsel, Sabtu (12/8/2017). Nukhrawi Nawir mengusung tagline “Siap mewujudkan KONI Sulsel lebih baik, profesional, akuntabel dan lebih berprestasi.

Dosen pada Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar itu menjadi pendaftar pertama memasukkan berkas pendataran sebagai persyaratan bertarung dalam memperebutkan kursi no 1 di lembaga induk olahraga Sulsel tersebut.

“Kita sudah sepakat dalam tim pemenangan Bapak H. Nukhrawi Nawir untuk menjadi pendaftar pertama sebagai calon Ketua KONI Sulsel periode 2017-2021.

Meskipun calon kami tak sempat hadir lantaran beliau masih dalam lawatannya ke sejumlah negara Eropa sejak beberapa hari lalu.

Berkas persyaratan telah dirampungkan bersama tim sebagai langkah awal untuk bertarung lebih lanjut dalam suksesi memperebutkan Ketua KONI Sulsel periode 2017-2021,”tegas Ketua tim pemenangan NN, Drs. Suarman, M.Pd kepada awak media.

Lebih lanjut Suarman mengatakan, saat ini calonnya telah siap berkompetisi secara fair dan sehat di Musyawarah Provinsi demi masa depan KONI Sulsel  yang lebih baik dan berwibawa di kancah olahraga nasional Indonesia.

“Jadi saya harus tegaskan bahwa pak NN sudah sangat siap bertarung untuk duduk sebagai 01 KONI Sulsel.

Sosok NN akan membawa perubahan serta pembaharuan dalam tubuh KONI secara profesional, transparan. Selain itu  penuh rasa tanggungjawab moril dan disiapkan sebagai petarung ulung besar dan senantiasa mengawal pembinaan prestasi cabang olahraga di lapangan

Memiliki jiwa ksatria demi KONI Sulsel yang lebih baik dan berwibawa dalam prestasi olahraga,”papar Suarman yang didampingi puluhan tim pemenangan. (wahyu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *