Oknum Polisi Pemukul Wartawan Kini Jadi Staf di Polsek Lilirilau

persSoppeng (rakyatbersatu.com) – Bripka Andi Sadik, oknum yang melakukan penganiayaan terhadap dua wartawan di Soppeng mendapat sanksi dari Kepolres Soppeng. Oknum polisi ini kini tidak lagi bertugas di lapangan, dan hanya menjadi staf biasa di Polsek Lilirilau.

Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prastyo Aji kepada wartawan mengatakan bahwa kasus pelanggaran hukum yang dilakukan anak buahnya itu akan terus berproses. ” Kita akan proses masalah ini. Senjatanya sudah kita tarik, dan kami tugaskan sebagai staf di Polsek Lilirilau, “kata Prasetyo Aji.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Soppeng Muh. Darwis juga melancarkan protes terhadap jajaran Polres Soppeng, Dia menyebut oknum polisi yang bertindak arogan apalagi melakukan pemukulan kepada wartawan saat melakukan peliputan sudah melanggar UU pers nomor 40 tahun 1999.

“Pemukulan terhadap wartawan Tribun Timur Azis Alimuddin serta Wartawan Koran Sindo Jumardin Nurdin yang sedang meliput kaampanye pilkada harus diusut tuntas, pelakunya wajib diberi sanksi hukum, “tandasnya.(yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *