Pegawai Rutan,Kameraman TV dan Pengusaha Dibekuk Saat Pesta Sabu

stop_narkobaMakassar (rakyatbersatu.com) – Polrestabes Makassar membekuk lima pecandu narkoba. Dua orang diantara pegawai Rutan Klas I Makassar,seorang kameraman lepas stasiun televisi swasta, seorang pengusaha dan seorang lagi warga Kompleks Lembaga Makassar saat mereka sedang pesta sabu di sebuah rumah kos di Kompleks Rutan Klas I Makassar, Rabu (30/9/2015)

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaesni saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan lima pecandu narkoba tersebut. Mereka adalah dua pegawai rutan dan oknum wartawan televisi itu tertangkap basah tengah menggelar pesta sabu bersama seorang pengusaha berinisial NS (33) dan SM (21) warga Kompleks Lembaga Makassar.Kelimanya ditangkap di rumah kos yang dihuni tersangka S.

Penangkapan ini terjadi, setelah polisi mendapat informasi terkait pesta sabu di tempat itu. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap lima orang bersama barang buktinya berupa satu set alat isap (bong), dua pireks kaca dan satu saset sabu sisa pakai. Kelima pencandu narkoba ini masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolretabes Makassar. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *