Perang Motor Sport Makin Seru

kawasaki-ninja-rr-mono-250-whitePerang motor sport di kelas 250cc kini semakin seru. Hal tersebut terjadi dengan munculnya varian baru Ninja
RR Mono besutan pabrikan Kawasaki Motor Indonesia (KMI).Ninja RR Mono 250cc ini mengusung mesin 4tak dengan satu silinder. Inipula yang membedakan antara Ninja
RR Mono dengan Ninja  Z250. Artinya, konsumen punya pilihan sesuai keinginan dan ketersedian dana di
kocek kita.

Keseriusan KMI untuk berkibar di kelas motorsport cukup kuat untuk menahan gempuran kompetitirnya. Seperti kita tahu, pabrikan Honda juga punya senjata ampuh di kelas ini, yakni Honda CBR 250R. Honda juga menawarkan dua tipe yakni ABS dan non ABS serta livery Honda Repsol MotoGP dan model standar.

Pabrikan Yamaha juga tak mau kalah. Kabarnya si Garputala ini tengah bersiap melepas Yamaha Sport 250cc, YZF-R25 kemudian akan disusul YZF-R15. Hal itu dilakukan untuk merebut ceruk pasar motorsport yang sudah dikuasai pabrikan motor lain.

Lalu bagaimana kabar dengan pabrikan motor Suzuki? Sebenarnya pabrikan motor berlogo S ini sudah lebih dulu memiliki jawara di kelas 250cc. Sayangnya Suzuki Inazuma yang diperkenalkan sejak 2012 silam itu kurang greget, padahal kita tahu motorsport Suzuki ini punya kemampuan luar biasa sebagai motor turing.
Akankah Suzuki Indonesia Sales R2 punya senjata baru untuk ikut berebut pasar di kelas motor sport 250cc.
Kita tunggu saja (yd/rbc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *