Pererat Persaudaraan, Alumni SMA PPSP Gelar Reuni

“Kegiatan reuni ini merupakan sarana perekat tali silaturahmi, agar semua alumni dapat berkumpul lagi. Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali untuk mempererat tali persaudaraan," kata Sidiq Salam
“Kegiatan reuni ini merupakan sarana perekat tali silaturahmi, agar semua alumni dapat berkumpul lagi. Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali untuk mempererat tali persaudaraan,” kata Sidiq Salam

Makassar (rakyatbrrsatu.com) – Rencananya para alumnus SMA PPSP ( Proyek Perintis Sekolah Pembangunan ) IKIP Ujung Pandang bakal menyelenggarakan reuni akbar 41 tahun, mulai dari lulusan angkatan 1975 hingga 1986, yang dipusatkan di Daerah Wisata Malino Kabupaten Gowa pada tanggal 23-24 Januari 2016.

Rangkaian acara reuni ini di meriahkan dengan beragam kegiatan, diantaranya jalan santai, di lanjutkan dengan senam sehat, dan berbagai permainan serta hiburan.

“Kegiatan reuni ini merupakan sarana perekat tali silaturahmi, agar semua alumnidapat berkumpul lagi. Dalam kegiatan inilah kita bisa bertemu kembali untukmempererat tali persaudaraan”. Ungkap Sidiq Salam.

Dan juga diharapkan kegiatan reuni ini memiliki dampak dalam aspek sosial, karena dalam kurun waktu 41 tahun ini, siapa tahu ada teman yang tidak bisa datang karena faktor ekonomi yang perlu bantuan dan uluran tangan, mari kita bantu, sehingga tali asih ini tetap terjalin dengan baik dan makin mempererat hubungan sesama alumni juga dengan pihak sekolah sampai di masa mendatang, lanjut Sidiq Salam.

Sidiq juga menerangkan bahwa acara reuni ini murni untuk mempererat persaudaraan, tidak ada hubungannya dengan kegiatan keseharian para alumnus.

Rasmidar Samad Suaib yang mantan ketua alumni SMA PPSP juga berharap melalui para alumni SMA PPSP yang menduduki posisi strategis dalam pemerintahan, legislatif maupun profesional dapat memberikan sumbangsihnya kepada sekolahnya dulu ( kini SMA 11 ). ( aba )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *