Piyu Padi Semakin Produktif

Piyu Padi GONJANG-ganjing rumah-tangganya menyusul kasus perusakan  rumah istri kedua pengusaha Adiguna Soetowo yang melibatkan Flo – sang istri, ternyata tak mempengaruhi  kreativitas seni  gitaris Satriyo  Yudi Wahono yang akrab disapa Piyu.  Mantan pentolan Padi band ini, malah membuat kejutan dengan  kian produktif di sana-sini. Selain siap melansir singgel terbarunya,  ayah tiga anak kelahiran Surabaya, 15 Juli 1973 ini, tengah bersemangat memajukan  bisnis   Clothing  seperti  Kaos, Sepatu Denim, Jaket, Tas, Dompet, dan produk  ekslusif serta berkualitas lain  berhubungan degan fashion sambil mengobit kan band pendatang baru  luar Jakarta di panggung  music NuShock  kelolaannya di ajang JakCloth Year  End Sale (YES)  2013 Parkir Timur Senayan –  Jakarta, 5 – 8 Desember 2013 mendatang.

“Seperti  tagline bisnis  Clothing NoShock – Life is Fully Surprise, saya pun ingin menggambarkan pengalaman hidup dan kehidupan belakangan dengan membuat kejutan  penuh kreatifitas di ajang  JacCloth YES awal Desember nanti.,”  papar Piyu kepada RB.Com di Resto Laguna  Parkir Timur Senayan – Jakarta, baru-baru ini.

Menurut Lead Gitar Padi band yang paling produktif mencipta lagu ini, sejalan dengan tema JakCloth ke-9 yakni  Laugh out Laugh (LOL)  atau Tertawa hingga Terbahak-bahak,  NuShock dan dirinya wajib berpartisipasi secara total membuktikan produktivitas di sana sini.  Dengan membuka stand , mengelola panggung musik yang bakal dimeriahkan  puluhan band baru luar Jakarta lengkap dengan peluncuran singgel terbaru miliknya. “Jadi, penonton JakLoth khususnya yang bertandang ke stand NuShock sambil shoping bisa terhibur dengan mendengarkan musik hidup. Sementara para band penampil dari daerah, bila mereka terkenal kelak tak akan melupakan sejarah mereka bisa mengorbit berkat tampil di panggung kelulaan saya,” tambah Piyu yang selalu melakukan gerakat tutup mulut (GTM) bila ditanya soal kasus hukum dan keberadaan Flo – sang istri.

Sebelumnya, Achmad “Ucok” Ihsan – Managing Director Lian Mimpro – promotor JakCloth menjelaskan, peserta Clothing  mencapai 360 bands pihaknya mentargetkan jumlah pengunjung berkisar 150 ribu hingga 200 ribu orang. “Kami optimis jumlah pengunjung bakal tercapai. Pasalnya, belakangan perkembangan industri fashion Clothing dan Distro maju pesat karena banyaknya anak muda yang terjun langsung ke industri ini. Dan tujuan event ini, lebih menanamkan rasa kebanggan kaula muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri,” tandasnya.

Pengunjung yang butuh hiburan, sederet band luar dan dalam negeri siap beraksi. Mulai dari  tiga band  Jepang – Total Fat, Shores dan A Ghos of Flare, lalu Massacre dan Amy Search (Malaysia). Dan sederet band negeri sendiri – Pas band, Naif, Ari Lasso, Raisa, Burgerkill, Tipe-X, Maliq & D’Essentials, Gugun Blues Shelter, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Clob 80’s dan DJ Angger Dimas. (naskah dan foto : ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *