Polda Ringkus Gembong Narkoba di Sidrap, Sita Uang Tunai Rp 1,9 Miliar

Ilustrasi. Uang hasil narkoba (ist)
Ilustrasi. Uang hasil narkoba (ist)

Sidrap (rakyatbersatu.com) – Upaya jajaran Polda Sulselbar membongkar habis sindikat narkoba yang beroperasi diwilayah ini kembali membuahkan hasil. Kali ini Direktorat Narkoba Polda Sulselbar berhasil menciduk Mukhlis alias Ollo (36 tahun) di rumahnya di Jalan Pasar Baru Kelurahan Rappang Kec. Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Senin (23/11/2015) sekitar pukul 07.30 Wita.

Dalam penggrebekan yang dipimpin Kasubdit 1 DiresNarkoba Polda Sulselbar, AKBP Edi Tarigan tersebut berhasil diamankan uang tunai dari tangan Mukhlis senilai 1.908.890.000 serta sejumlah barang bukti lainnya.

“Penggerebekan dilakukan oleh anggota dari Ditnarkoba Polda bersama Resmob (Reserse Mobile) Polda Sulselbar di daerah Kabupaten Sidrap,” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera di Makassar, Senin (23/11/2015).

Badan Narkotika Nasional (BNN) sebelumnya telah menetapkan Kabupaten Sidrap sebagai salah satu daerah di Sulawesi Selatan yang masuk dalam kategori zona merah, termasuk kabupaten Pinrang dan Parepare. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *