Polisi Masih Usut Kasus Bom Meledak

bom-molotov-meledakMakassar (Rakyatbersatu). Ledakan  bom cukup keras yang mengguncang kompleks Perumahan Puri Pattene, Biringkanaya Makassar, Senin 3 Agustus 2015 masih terus disilidiki jajaran Kepolisian Sulsel.Dari hasil olah TKP, Tim Gegana Brimob Polda Sulsel menemukan 20 detonator di rumah yang meledak.

” Kami menemukan sejumlah detonator di TKP. Barang bukti tersebu telah kami amankan untuk mengusut kasus ini, ” kata Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Sulselbar,

Detonator yang ditemukan oleh polisi itu juga diperlihatkan langsung ke Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Setiadji yang melakukan pemantauan bersama Wakapolda Brigjen Pol Ike Edwin.

Dalam insiden itu, dua korban tewas yang diketahui yakni Hj Ramlah (55) dan Sania (35) serta Fadli yang luka dibagian kaki terkena serpihan batu saat ledakan terjadi.

Para korban yang sudah diidentifikasi itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara. Polisi serta anggota TNI masih berjaga di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi disekitar lokasi kejadian, ledakan bom yang terjadi bertepatan kunjungan Presiden Jokowi ke Makassar itu diduga berasal bom ikan. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *