Polrestabes Rilis Barang Bukti Pelaku Begal

Kombes Pol. Fery Abraham (ist)
Kombes Pol. Fery Abraham (ist)

Makassar (rakyatbersatu) –Polrestabes Kota Makassar, Jumat 18 September 2015 memajang hasil buruannya terhadap pelaku begal yang beraksi disejumlah tempat di kota Makassar.

Barang bukti yang dipamerkan di Halaman Mapolrestabes tersebut berasal dari hasil penangkapan dari 13 polsek di Makassar, Ada 33 pelaku begal yang diciduk , mereka rata-rata masih di bawah umur. Polisis juga menyita barang bukti puluhan unit sepeda motor, dua unit mobil, senjata tajam berupa anak panah, busur, parang dan badik.

Jumlah kasus curanmor tercatat sebanyak 33 kasus dan 48 kasus pencurian dengan kekerasan. Dari kasus ini, terungkap sebanyak 20 kasus curas dan 22 kasus curanmor.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Fery Abraham mengakui masih ada beberapa kasus yang belum diselesaikan. Namun dia bertekad akan bekerja semaksimalnya untuk menumpas kasus yang meresahkan warga kota Makassar itu.

“Kami minta masyarakat ikut membantu kami, dan bekerjasama menjaga lingkungan kita, serta menginformasikan kepada kami, “harap Fery Abraham.

Ekspose kasus kriminal ini dipimpin Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Pudji Hartanto. Dikesempatan itu Kapolda Sulselbar baru itu berharap pengadilan menvonis para pelaku begal dengan hukuman maksimal agar timbul efek jera. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *