Raditya Dika Tak Mata Duitan

Raditya Dika
Raditya Dika

SEBAGAI idola remaja saat ini, Raditya Dika (30 th 3 bln)  terus kebanjiran tawaran untuk menjadi ikon atau Brand Ambassador beragam produk. Namun, penulis, aktor dan comic atau komedian tunggal ini, tak mau bersikap aji mumpung apalagi mata duitan.

“Wah, kalau bersikap aji mumpung apalagi mata duitan,  bisa-bisa  kesuksesan karir yang saya bangun dari bawah bisa berantakan seketika. Selain harus selektif, saya bersedia menjadi ikon atau Brand Ambassador sebuah produk harus ada value atau nilai plus bagi eksistensi dan kemajuan profesi saya diberbagai bidang,” papar Raditya Dika kepada RB.Com selepas peluncuran Calpico Frezz – minuman Susu fermentasi di Hotel Sultan, Senayan – Jakarta, baru-baru ini.

Raditya Dika (kanan) Brand Ambassador Calpico Frezz
Raditya Dika (kanan) Brand Ambassador Calpico Frezz

Menurut  pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 ini,  persyaratan utama mau bekerjasama dengan sebuah brand – dia  harus suka produknya dan ada valuenya atau nilai plus. Kerja bareng dengan brand produk tertentu itu seperti mencari pacar. Jadi, harus seia-sekata dan saling menguntungkan. Walau honornya gede,  saya tak pernah mau ambil brand tidak pas dengan karakter saya sebagai idola kaula muda, Hal itu sejalan dengan pesan ayah saya – lakukan yang kamu suka dan jangan lakukan buat uang semata,” ujar lajang berotak encer jebolan FISIP-UI jurusan Ilmu Politik  yang mengaku Susu fermentasi merupakan minuman favoritnya ketika kuliah di University of Adelaide – Australia, beberapa tahun silam.

“Kebetulan sekitar empat bulan lalu, saya diberi penjelasan detil  pihak PT.Calpis Indonesia akan manfaat Calpico Frezz. Dan memang terbukti menyegarkan, unik serta bermanfaat untuk kesehatan tubuh plus pikiran kaula muda – apalagi diminum secara rutin,  Atas value tersebut, saya langsung bersedia menjadi Brand Ambassador-nya,” tutur pemeran, penulis skenario dan sutradara film Marmut Merah Jambu .(2014) – pemilik Twitter dengan follower nyaris berjumlah 9 juta orang itu. * (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *