Rahman Rauf Semakin Menguat di Luwu Timur

Dr.H.Abd Rahman Rauf, Sp.Ok.
Dr.H.Abd Rahman Rauf, Sp.Ok.

Lutim.- Suhu politik menjelang pilkada Luwu Timur 2015 semakin hangat. Sejumlah putra terbaik daerah jauh-jauh hari telah memasang taktik dan strategi guna meraih dukungan dan simpati dari penduduk yang jadi pemilih sekitar 150 ribu jiwa.

         Salah seorang di antara para bakal calon bupati itu, adalah Dr.H.Abd Rahman Rauf, Sp.Ok. Dokter spesialis ahli kandungan dan direktur kampus Akbid Ina’U Makassar, namanya semakin menguat,  dan populer pada hampir seluruh lapisan masyarakat.

         Putra daerah kelahiran Wotu ini sudah cukup lama dikenal warga dan mengenal secara mendetail warga dan wilayahnya. Apalagi hampir setiap saat menurunkan mahasiswannya melakukan pengabdian pada masyatakat dalam bentuk Kuliah Kerja Nyata, serta kegiatan kemasyarakatan lainnya.

       Salah seorang pedagang pasar di Tomini Luwu Timur H.Abd Azis mengatakan,  sosok dokter Rahman memiliki kepekaan terhadap masalah  dialami para pedagang, sehingga menjadi bahan masukan bila kelak dirinya dipercaya menjadi pemimpin di Lutim.  

        Warga lainnya, salah seorang pengusaha ikan di Tomini, Maming (49) dia mengatakan, Rahman Rauf memiliki perhatian sungguh-sungguh terhadap kesejahteraan nelayan di lutim.  Kendala apa yg kami alami sebagai nelayan semuanya kami sampaikan sebagai bahan masukan bila kelak beliau terpilih jadi bupati Lutim.

         AR2, tagline untuk sosok calon bupati ini,  mempunyai nilai jual tinggi,  sebagai putra daerah asli kelahiran Wotu  berasal dari keluarga guru, tandas Direktur CV Mega Buana Tomini ini.

       Selama ini AR2, rajin melakukan blusukan ke pasar, nelayan, petani serta komunitas lainnya di Luwu Utara. Cara demikian semakin mendekatkan dia dengan para pemilih, ungkap Maming.

        Bendahara Kerukunan Keluarga Masyarakat  Wotu di Jakarta, Abd Rahim Laema, di Makassar menambahkan, sudah eranya  AR2 memimpin Luwu Timur untuk lima tahun kedepan. Sosok AR2, memiliki rasa kepedulian tinggi untuk membangun dan mensejarahterakan warga, katanya. (ym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *