Raisa Andriana Nekat tapi Penuh Perhitungan

RAISABAGI  Raisa Andriana  (24 th 9 bln), untuk menggelar konser tunggal   tak perlu  menunggu melansir tiga album  – seperti tradisi para  biduanita senior Indonesia selama ini.  Biduanita cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini pun, tampil nekat  tanpa menggandeng  komposer kondang namum  penuh perhitungan dalam  merealisasikan  ‘Raisa Pemeran Utama Live In Concert’ d i Istora Senayan Jakarta, 24 Mei 2015 mendatang.

“Mau dikategorikan Nekat yang boleh-beleh saja. Tapi yang jelas, untuk menggelar konser tunggal menandai lima tahun kiprah saya di blantika musik Indonesia, saya dan pihak Managemen sudah mempersiapkan diri dengan matang dan penuh perhitugan. Termasuk tanpa melibatkan komposer  punya nama besar dan berpengalaman terlibat dalam konser-konser musik akbar di tanah air,” papar Raisa kepada Waspada selepas jumpa pers  Pemeran Utama Live in Consert di Jakarta, akhir pekan lalu.

Raisa =-Mantan vokalis Andante – band bentukan musisi Kevin Aprilio yang petama mengorbit lewat singgel Serba Salah ini  berkilah, di luar negeri artis musik baru melansir satu album sudah nekat menggelar tur dunia. “Walau baru punya dua album, tapi sebenarnya saya sudah pernah sukses menggelar konser tunggal di The Star Theatre – Singapura, 1 Oktober 2014 silam. Berbekal pengalaman tersebut, saya memutuskan untuk berkolaborasi dengan  home band sendiri  – Barasuara. Dan mempercayakan drummer  Marco Steffiano sebagai komposer dalam koner tunggal di Istroa Senayan nanti,” tutur Raisa pemilik  dua album “Raisa” (2011) dan Heart to Heart (2013) itu.

Ditambahkan  Raisa, dirinya sudah  bertahun-tahun  dan klop berkolabarasi dengan Marco dan kawan-kawan. “Saya optimis konser tunggal Raisa di tanah air, bakal lebih sukses dibandingkan konser di Singapura, awal Oktober lalu. Apalagi, dengan musik pengiring band Barasuara, karakter saya sebagai penyanyi akan keluar secara maksimal. Saya akan menjadi diri sendiri dan tidak akan tiba-tiba menjadi seperti  para Diva dengan segala  aksi panggung plus pernak-pernik glamour,” jamin Raisa,-  bintang iklan sederet produk  kecantikan, elektronik, permen termasuk   Magnum  Ice Cram yang  mulai  merambah akting layar lebar itu.

Dalam  Pemeran Utama. Raisa akan menggelontorkan 20 lagu miliknya,Sedangkan pihak Dyandra Promosindo akan menyiapkan sekitar 5.000 kursi untuk penonton dengan harga tiket antara Rp. 350 ribu hingga termahal Rp,1.250 ribu. “Konser Raisa ini, merupakan konser tunggal lokal artis pertama yang kami gelar di Jakarta. Terbuka kemungkinan, konser Pemeran Utama ini kami boyong ke beberapa daerah. Karena, sebagai promotor musik kami juga telah membangun gedung konser di kota-kota besar seperti Surabaya,  Makassar, Bandung termasuk Medan. Dijadwalkan, akhir Maret ini sudah rampung,” ujar Cheri Ibrahim, Manager Sport & Music Event Dyandra Promosindo. * (AgusT)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *