Raisa dan Tulus Kembali Dijodohkan Sepanggung

Duet Raisa dan Tulus
Duet Raisa dan Tulus

AKSI memukau dan fenomenal duet penyanyi cantik Raisa Andriana (23 th 8 bln) dan si ganteng Tulus Rusydi (26 th 6 bln), tampaknya kian menjadi magnet kuat yang memikat penonton konser musik – khususnya para kaula muda. Menyusul sukses keduanya menggetarkan panggung Java Jazz Festival  di Kemayoran Jakarta awal Maret 2014 lalu meski hanya mengusung lagu Tuan Nona Kesepian dan All Of Me.  kini pemilik album gres Heart to Heart dan  Gajah itu  – kembali dijodohkan pihak Garam Productions untuk tampil bareng dalam konser musikal bertajuk “I Love You so March” di Trans Studio Bandung (TSB) – Jawa Barat, Jumat malam (15/3) mendatang.

“Pada prinsipnya, saya sih senang-senang saja dijodohkan berduet dengan Tulus di berbagai panggung musik. Apalagi sebagai solois, karir kami sama-sama mengalami kemajuan pesat belakangan ini,” papar Raisa ketika dihubungai RB.Com  di Jakarta, kemarin.

 

http://rakyatbersatu.com/wp-content/uploads/2014/03/Nursyasan-Ibrahim-dari-TSB-didamping-EO-Garam-Production-saat-memberi-keterangan-pers-di-Jakarta.jpg
Nursyasan-Ibrahim-dari-TSB-didamping-EO-Garam-Production-saat-memberi-keterangan-pers-di-Jakarta.

Kerap dijodohkan nyanyi duet, apa nggak khawatir kebablasan alias terjadi cinta lokasi ? Digoda pertanyaan begitu, dara cantik kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini  menjamin hubungan dirinya dan tulus hanya sebatas kerja profesional. “Lagian, di kehidupan nyata saya sudah memiliki kekasih setia,” kilah pacar Keenan Pearce – kakak kandung artis cantik Pevita Pearce itu.

Tentang konser duet Raisa dan Tulus di Bandung medio Maret nanti, Nursyasan Ibrahim – Sales General Manager TSB menyatakan, konser tersebut termasuk dalam rangkaian program bertajuk March Conserto. Dibuka oleh “A Night With JKT 48 The Exclusive Concert” pada Jumat malam (7/3), Dilanjutkan konser Tulus – Raisa (15/3) dan Bandung Lautan Pesona dengan bintang tamu Trio Lestari, Project Pop dan Déjà vu, Jumat malam (23/3).  “TSB dan  promotor Garam Production  sengaja menghadirkan konser duet Tulus – Raisa  berkonsep drama musikal ala  cerita Perwayangan Rama dan Shinta  karena keduanya kini sangat populer di Bandung dan singgel-singgel andalannya tengah berada di puncak tangga lagu radio di Jawa Barat,” ujar Nursyasan seraya menyebut harga tiket konser perdana JKT 48 dan duet Raisa – Tulus Rp. 250 ribu. “Sedangkan konser Bandung Lautan Pesona mulai dari Rp. 500 ribu untuk festival, Rp. 1,5 juta (gold) hingga Rp. 2,5 juta (platinum),” jelasnya.

Manuel C. Kumaat – Manager Garam Production menambahkan, konsep drama musikal  dimungkinkan  lantaran lagu-lagu cinta Raisa dan Tulus bisa digabung dan menjadi alur cerita ala Perwayangan. “Pakem Wayang Rama dan Shinta klop dengan gabungan 12 lagu hits milik Raisa dan Tulus. Hingga kami jamin, konser duet mereka berdurasi dua jam akan jauh lebih menarik dan berbeda dengan konser sebelumnya,” jamin Manuel. * (naskah dan foto – ata)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *