Ratu Narkoba, Pembunuh Sadis La China Ditangkap Karena Ulah Kekasih

Melissa Margaria Calderon (ist)
Melissa Margaria Calderon (ist)

rakyatbersatu.com – Di Meksiko, nama Melissa Margaria Calderon sangat angker. Menyebut namanya saja orang sangat ketakutan. Betapa tidak, wanita berparas manis ini ditengarai telah membunuh sedikitnya 180 orang dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini. Itu artinya, Melissa yang akrab disapa La China yang kini berusia 30 tahun, sudah melakukan aksi pembunuhan sejak dia berusia 20 tahun.

Sebagai bos kartel di Meksiko yang memiliki anak buah sebanyak 300 orang, La China leluasa menjalankan bisnisnya. Bahkan tidak segan-segan komplotan ini menghabisi lawannya dengan cara yang sangat sadis.

Seperti yang dilansir Dailymail, La China bersama kompolotannya terlibat aksi pembunuhan sadis di Baja California Sur. Hal itu juga diyakini oleh Aparat di Meksiko.

Namun siapa yang menyangka, wanita bengis yang kerap berpose sensual ini harus berakhir di balik jeruji akibat ulah pacarnya sendiri bernama Hector Pedro Camarena Gomez alias El Chino yang lebih dulu dibekuk polisi Meksiko.

Dari nyanyian El Chino inilah kemudian, polisi melakukan penyergapan dan menangkap wanita ini pada 19 September 2015 lalu di Bandara Udara Los Cabos.

Menurut laporan sejumalh media, El Chino sengaja membocorkan rahasia sang kekasih lantaran ingin mendapatkan keringanan hukuman.

Beredar informasi bahwa pasangang paling bengis di Meksiko besereta komplotannya ini kerap membuang mayat korabannya, tepat di depan pintu rumah si korban.

“Berkat pertukaran intelijen dan informasi antara agen-agen negara, kami dapat menangkap dia (La China) pakai cara yang sangat bersih, tak ada baku tembak,” kata Sekretaris Jenderal Sur California, Alvarp de la Pena, kepada Fox News Latino.

La China adalah legenda hidup bajingan keji. Bisnisnya memasok heroin ke Amerika Serikat dan negara-negara tetangga lain. (dailymail)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *