Repvblik Band Tetap Solid dan Kreatif

Repvblik band -- SEMPAT vakum dua tahun lebih lantaran perusahaan rekaman tempat mereka bernaung gulung tikar, Repvblik band – tetap solid dan kreatif.  Karenanya, begitu band bermarkas di Bogor yang digawangi Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass) Tyar (keyboard, backing vokal) Ei ( lead gitar) dan Randi (drum) direkrut label baru Pro-M bekerjasama dengan KFC Music, mereka langsung menggeliat total lewat album terbaru bertajuk “Sandiwara Cinta”.

“Syukurlah, kendati waktu vakum banyak digoda promotor dan produser dengan paket solo karir yang menggiurkan – saya dan empat personel inti tetap komit  mengutamakan keutuhan band. Alhasil, Repvblik  kini tetap solid dan kreatif. Selain melansir album terbaru Sandiwara Cinta  memanfaatkan momentum eksistensi sepuluh tahun di blantika musik Indonesia, kami berencana menggelar konser tunggal,” papar /Ruri, pentolan Repvblik band kepada  RB.Com di Store KFC Atrium Senen – Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ditambahkan vokalis ganteng bernama panjang Ruri Herdian Wantogia ini, ia  tak bisa membayangkan nasib Repvblik band saat ini kalau salah satu personelnya  mementingkan diri sendiri dan tergoda honor menggiurkan dengan bersolo karir. “Bahkan ada promotor dan produser yang berani membayar mahal lengkap dengan rencana tampil di luar negeri, bila saya mau menerima tawaran paket solois. Untungnya, saya tak tergoda dengan menolak secara halus bahwa tak ada kontrak sendiri-sendiri yang ada paket Repvblik sebagai grup musik dan semua personel harus dilibatkan,” tandas Ruri yang diamini lima personel lainnya.

Didukung jejak rekam di dunia rekaman yang cukup meyakinkan mulai dari album Punya Arti  lansiran tahun 2007, disusul album religi  Hidupku di Jalan Mu (2008), Aku dan Perasaan Ini  (2009) serta Transisi  (2011) plus hits singgel Aku Yang Terluka dan Selimut Tetangga  – band yang terbentuk di Kota Hujan, 24 Maret 2004 ini  sudah selayaknya menolak  tawaran menyesatkan yang mengancam soliditas dan keutuhan sebagai grup musik.

“Berkat satu keyakinan dan kesabaran bahwa pasti ada lebel  profesional baru yang akan mengontrak Repvblik, kami berenam berhasil lolos ujian berat. Semoga dibawah naungan Pro-M bersama jaringan distribusi  store KFC di seluruh Indonesia, band kami bisa lebih sukses dari geliat kami sebelumnya,” harap Ruri – Tyar  dan kawan-kawan yang popularitasnya kembali membumbung tinggi seiring lagu-lagu andalan album “Sandiwara Cinta”  merajai Top Playlist di Karaoke ditanah air maupun di negeri tetangga terutama di Singapura dan Malaysia. * (naskah dan foto – ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *