Rizky Ingin Lepas dari Bayangan Popularitas Sule

 Rizky Fabian Adriansyah

Rizky Fabian Adriansyah

KENDATI kiprahnya di dunia entertainment saat ini dimudahkan oleh nama besar komedian Sule, namun Rizky Fabian Ardiansyah (16 ½ th), sudah berniat cepat atau lambat lepas dari  bayang-bayang pepularitas sang ayah.

“Untuk saat ini mau tak mau saya masih nge-dompleng popularitas Ayah Sule. Pasalnya, hal tersebut memudahkan saya masuk dan merintis karir di dunia entertainment. Bukti terkini, sebagai  ayah dan anak, kami didapuk produser ANTV untuk memandu Gameshow Kata Bergaya,” papar Rizky Ardiansyah kepada RB.Com di Munchies Café – Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ditemui selepas peluncuran empat program baru ANTV serial bernuansa Persia – The Adventures of Hatim, Jodha Akbar, Legenda 12 Bintang dan Kata Bergaya, remaja kelahiran Bandung, 25 Februari 1998 ini, agar bisa lepas dari bayang-bayang pupularitas sang Ayah, dirinya ke depan akan lebih fokus menjadi penyanyi Pop R&B. “Berhubung jalur musik pop R&B  saat ini masih lesu darah dan belum trend, saya mencoba peruntungan sambil mencari pengalaman di dunia akting, dan menjadi presenter televisi – sesuai bidang yang dilakoni dan dikuasai Ayah.  Namun, disela-sela keseibukan ini, saya tetap rajin  mengasah olah vokal dan menambah jam terbang nyanyi. Jadi, sewaktu-waktu ada tawaran rekaman album, saya sudah siap segalanya,” tutur Rizky yang agar  cepat piawai memandu gameshow Kata Bergaya dirinya rajin belajar dari Youtube bagaimana  kehebatan kakak beradik Helmy dan Tantowi ketika menjadi Host terutama memandu kuis.

“Dengan belajar sendiri dari  Host terkenal dan raja pemandu kuis televisi, saya yakin gaya dan penampilan saya cepat atau lambat akan beda dengan Ayah Sule. Walau kami sama sama memandu gameshow ANTV yang lewat permainan sederhana tapi mampu memancing para pemirsa untuk terikat dan merasa terlibat dalam menebak kata bersama keluarga di rumah,” tandas Rizky yang akrab disapa Kiki ini.

Sementara itu Nugroho Agung Prasetya – Corporate Communication Manager ANTV menambahkan berkat langkah berani menghadirkan warna baru di layar kaca – antara lain lewat empat program baru terutama cerita shio  hewan “Legenda 12 Bintang”,  ANTV mengalami perkembangan sangat positif. “Kontribusi program tayangan baru sangat signifikan terhadap tumbuhnya keperimasaan hingga mendorong ANTV berada dalam 3 besar persaingan industri televisi nasional,” ungkap Agung. * (naskah dan foto – ata)

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *