Ronaldo Layak Dapatkan Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo (is)
Cristiano Ronaldo (is)

Cristiano Ronaldo akhirnya meraih Ballon d’Or 2013. Ia mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery. Messi, yang sudah memenangi empat kali penghargaan itu mengatakan, CR7 layak  jadi yang terbaik sepanjang 2013.

“Dia memiliki tahun yang hebat, jadi tak ada lagi yang bisa saya katakan. Tahun lalu adalah tahun yang besar bagi kami bertiga, sehingga kami mampu bersaing di sini. Siapapun pemenangnya, ia memang layak,” tutur Messi seperti dilansir Tribunnews.com.

“Saya tak tahu apakah hasilnya akan berbeda jika saya tidak cedera. Saya tak dalam bentuk terbaik di Liga Champions, dan saya memulai musim ini dengan cedera. Ronaldo memiliki tahun yang hebat dan dia layak,” papar striker Barcelona.

Pemain berjuluk La Pulga lantas menargetkan kembali jadi yang terbaik di tahun ini. Ia pun berharap pemain Barcelona masuk dalam jajaran yang terbaik. Seperti tahun ini, empat pemain masuk dalam FIFPro XI.

“Saya ingin menang? Tentu saja saya ingin menang. Saya ingin memenangkan segalanya. Tapi sekali lagi, tak ada keluhan. Cristiano Ronaldo adalah pemenang yang layak. Dia layak atas predikat itu,” beber Messi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *