Sadis ! Hasmira Tewas Digorok Parang

bunuhMakassar,- Hasmira, warga Kompleks Grand Sudiang Residence Blok B No 7 Biringkanaya Makassar, Kamis 15 Oktober 2014, sekirar pukul 18.45 Wita ditemukan tewas dengan luka bekas digorok parang di bagian leher, kepala dan lengan korban.

Tim Forensik Polda Sulsel menemukan sedikitnya enam luka menganga di tubuh korban. Pelaku diduga kuat melakukan aksinya dengan sangat kalap dan emosional.

Tim paramedik dari DFI RS Bhayangkata, Sultan, Yudianto dan Bripda I Made Prayoga, yang melakukan olah forensik di TKP, menemukan setidaknya enam luka menganga.Aksi pembunan itu dilakukan di ruang tamu rumah korban.

Hasil visum yang dilakukan tim Forensik ditemukan luka, terdapat 1 luka bacok di leher depan kanan ukuran 16×5 cm, leher kiri 14×4 cm dan leher bagian bawah dibawah jakun dan luka terbuka disekitar bawah dagu 16×5,5 cm dan pipi kiri 13×3 cm.
Kesemua luka melingkar ke bagian leher belakang, hampir putus dan terdapat luka fraktur pada tulang leher dan trakhea putus dan pembuluh darah besar pada bagian leher.

Luka bacok pada bagian tangan kiri 10×5 cm dan (fraktur), terdapat 3 luka iris dibagian lengan atas kiri, juga terdapat luka bacok di pundak belakang dan pundak kiri , luka bacok pada tangan kanan.Kemudian pada kepala korban bagian belakang terdapat 3 luka bacok yang mengenai dasar tengkorak, dan 1 luka bacok di bagian punggung belakang.

Pihak Penyidik Polsek Biringkanaya belum bisa memastikan apa penyebab terjadi pembunuhan sadis tersebut. Namun dugaaan kuat pelaku melakukan semua itu karena motof cemburu,.

Tim penyidik Polsekta Biringkanaya, Makassar Jumat (17/10/2014) dini hari, masih mengumpulkan keterangan dan kesaksian terkait pembunuhan Hasmira tersebut.

Kapolsekta Biringkanaya telah memeriksa sejumlah saksi yakni tetangga korban Agung (21), Supriadi (19), Mustari (22), Syahrir (20). Mereka ini diketahui kerap berinteraksi dengan Mustakim (27), suami korban yang saat ini masih buron. “Kita masih selidiki,” kata Kapolsekta Biringkanaya Komisaris Polisi (Kompol) Aziz Yunus,(yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *