Satria Black Predator FU150

Lebih Sangar dan Misterius.

PrintMakassar,- Keperkasaan Suzuki Satria terus berlanjut. Setalah merilis Satria Fighter dan Black Fire II, PT Suzuki  Indomobil Sales (SIS) kembali merilis edisi khusus Satria berjuluk Suzuki Satria Black Predator FU150. Tampilan motor ini yang serba hitam ini lebih sangar dan misterius, sangat cocok untuk mereka yang berani tampil beda.

“Satria Black Predator Limited edition ini hanya tersedia 2.040 unit saja. Untuk yang menyukai sesuatu yang beda dari Suzuki, Black Predator merupakan pilihan tepat, ” ungkap Gunadi Gunawan, Sales Manager Main Dealer Suzuki, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM).

Tampilan varian baru Suzuki Satria ini berbeda dari varian sebelumnya. Hal tersebut jelas terlihat dari warnanya yang Titan Black ditingkahi kombinasi new black striping yang lebih elegan dan dinamis dengan emblem 3D Suzuki chrome berukuran besar. Perpaduan yang sangat misterius itu membuat Satria Black Predator ini tampil sangat sangar.

Satria Black Predator tetap menggendong mesin 150cc DOHC, 4 valve, 6 speed gearbox yang telah tebukti sangat kencang. Namun pada Black Predator ini dipertegas dengan tampilan baru black oil cooler, black engine dan black muffler.

Black Predator juga tampil lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu dilengkapi pula new air scoop garnish dan new tail lamp garnish yang memberi aksen kuat yang berbeda dari Suzuki Satria FU150 sebelumnya.

Selain itu, Black Predator sudah dilengkapi security alarm yang berfungsi untuk keamanan motor ini saat diparkir. Fitur security alarm yang digunakan sangat advance, sehingga bermanfaat mencegah tindakan kejahatan seperti pencurian motor. Sistem alarm ini juga dapat dibeli secara terpisah di Dealer Resmi Suzuki.

Untuk melengkapi kesan sangar dan beda dari sosok Satria Black Predator ini, konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan hadiah khusus dari PT SIS berupa jaket exclusive dan helm full face berwarna hitam yang kesemuanya memberikan kesan maskulin bagi para penggunanya ketika mengendarai sepeda motor ini.

“Kepada konsumen di wilayah Sulawesi yang ingin mendapatkan Satria Black Fredator edisi terbatas ini dapat menghubungi dealer resmi Suzuki terdekat di kota Anda secepatnya karena persedian sangat terbatas,” tutur Gunadi Gunawan. (yd)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *