Sebanyak 80 Pramuka Penegak Ikuti Wira Karya

 

Pramuka Penegak Sulsel bersap menuju Nusa Tenggara Barat (foto lade)
Pramuka Penegak Sulsel bersiap menuju Nusa Tenggara Barat (foto lade)

Makassar (rakyatbersatu.c0m) –Sebanyak 80 Pramuka penegak yang berasal dari Kabupaten/kota di Sulawesi Selatan akan mengikuti Perkemahan Wira Karya (PW) tingkat Nasional di Lombok Nusa Tenggara Barat pada tanggal 23 – 30 November 2015.

Ketua Pusdiklatda Sulawesi Selatan H.Arifin Zalsa  saat melepas tim pramuka Sulsel di  Pelabuhan Makassar, Rabu, (18/11/2015)  mengharapkan agar Pramuka Sulsel menjadi peserta panutan dari pramuka yang lain dengan mengedepankan persaudaraan.

“Apalagi kegiatan perkemahan yang adik-adik penegak ikuti adalah perkemahan wira karya yang tentu para pramuka itu akan membantu masyarakat membanguan berbagai sarana dan prasarana yang telah diprogramkan oleh panitia pelaksana,” kata Arifin Zalsa.

Ditegaskan Arifin Zalsa bahwa banyak teman-teman penegak yang ingin mengikuti kegiatan  nasional ini namun tidak punya kesempatan. “Karena itu, pergunakan kesempatan ini dengan baik dengan mengedepankan Dasa Darma Pramukan saat bergaul dengan masyarakat setempat, ” harapnya.(lade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *