Selamat Jalan Olga Syahputra

Olga Saputra saat dalam perawatan medis (ist)
Olga Saputra saat dalam perawatan medis (ist)

“Innalilahi wa inalilahi rojiun telah berpulang kesayangan mak olga syahputra di jam 5.17 sore dihari jumat. minta doa buat kesayangan mak,” tulis Vera dalam SMS yang dikirimnya kepada para wartawan di Jakarta, Jumat malam, 27 Meret 2015.

“Malam ini atau besok pagi Olga dibawa ke Jakarta, lagi mempersiapkan di sini, mudah-mudahan tidak halangan,” ujar Vera, Manajer Olga saat di wawancarai NET TV melalui sambungan telepon..

Rencananya, jenazah Olga akan langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur. Namun Vera belum bisa memastikan dimana jenazah Olga akan dimakamkan.

Sebelum meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Olga sudah mendapat perawatan medis sejak Juni 2014 di rumah sakit ini karena penyankit meningitis. Sejak dirawat, kabar Olga tidak pernah terdengar lagi. Bahkan awak media sangat sulit mendapat informasi tentang kondisi kesehatannya. Bahkan sebelumnya sempat tersebar kabar yang simpang siur atas almarhum.

Kabar meninggalnya Olga ini langusung menjadi trending topic dunia. Dalam waktu yang cukup singkat, timeline Twitter langsung dipenuhi ucapan bela sungkawa untuk Olga. #RIPOlgaSyahputra dan mengalahkan #AlwaysInOurHeartsZaynMalik. Selamat jalan Olga…(yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *