Senator Ajiep Padindang Kunjungi Konstituen

Senator Indonesia asal Suslel, Dr.Ajiep Padindang, SE, M.M (tengah) didampingi Dr.Mahmud Nuhung, MM (kiri) dalam temu konstituen di Makassar, Jumat 10 Juni 2014.
Senator Indonesia asal Suslel, Dr.Ajiep Padindang, SE, M.M (tengah) didampingi Dr.Mahmud Nuhung, MM (kiri) dalam temu konstituen di Makassar, Jumat 10 Juni 2014.

Makassar. RBC. Senator Indonesia asal Sulsel, Dr.H.Ajiep Padindang, SE, MM, Jumat 10 Juni 2015 mengunjungi konstituen dirangkaikan  acara buka puasa di Hotel La Macca Kampus Universits Negeri Makassar.

        Suasana temu konstituen itu  berlangsung penuh kekeluargaan dan keakraban, selain konstituen yang jadi pemilih fanatik dalam pemilu,  juga hadir dari kalangan pekerja media di Makassaar serta kalangan cendekiawan kampus.

       Nampak hadir, Dosen Kopertis IX Sulawesi, Dr.H.Rachmat Tjanring, MM, Dr.H.Syamsu A. Kamaruddin, Dr.H.Mahmud Nuhung, MM, Dr.Sudirman Muhammadiyah, M.Si, kandidat doktor, Abd Wahab, Drs.Muh Asri, M.Si dan masih banyak yang lain.

       Sebelum acara buka puasa, Ajiep mengajak seluruh hadirin  menjalin komunikasi dan menyalurkan aspirasi dan keinginan lewat Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Di Sulsel tegas mantan anggota DPRD Sulsel dari Fraski Partai Golkar ini, pihaknya membuka kantor bertugas menyerap dan menerima semua aspirasi yang perlu diperjuangan di pemerintah pusat.

       ‘’Warga Sulsel yang butuh bantuan terkait aspirasi daerah di pemerintah pusat, kantor perwakilan di Makassar dapat difungsikan serta kantor DPD di Jakarta setiap saat dapat menampung semua aspirasi masyaraka dari Sulsel’’ tandas pria kelahiran Bone Selatan ini.

        Dr. Rachmat Tjanring usai pertemuan mengatakan, sosok Ajiep saya kenal sejak dulu orangnya tidak pernah berubah, dan dia senantiasa merakyat dan serius dalam memperjuangkan  aspirasi dari masyarakat yang diwakilinya .

     Hal senada juga ditegaskan Dekan Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar, Dr.H.Mahmud Nuhung, MM, Pak Ajiep termasuk sosok petarung yang berada di garda terdepan dalam memperjuangkan aspirrasi dan keingingan dari rakyat yang diwakilinya, itu semua terbukti saat menjadi legislator di DPRD Sulsel selama beberapa periode, tandas doktor ekonomi syariah PPs-UMI Makassar in. (yaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *