Sentuhan Baru Suzuki Satria FU150 Penuhi Standar EURO 3

satria ok dehJakarta.RBC.Pabrikan motor Suzuki Indonesia melalui PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) 2 W kembali mempertajam kekuatan besutan andalannya Suzuki SatriaFU 150 R dengan memberikan sentuhan baru dengan penggunaan muffler baru yang mampu menekan emisi gas buang dan memenuhi standar EURO 3.

Informasi yang dirilis PT SIS menyebutkan varian baru Satria FU 150R lebih fokus pada pertimbangan aspek Nitrogen (N)x), Hyro Carbon (HC) dan Carbon Monoxida (CO) dan beracun lainya agar tetap berada pada ambang batas tertentu seperti yang disyaratkan oleh regulasi EURO 3.

Regulasi ini juga sudah diterapkan di Indonesia yang bertujuan agar pencemaran lingkungan dapat ditekan lebih rendah sehingga tidak menimbulkan dampak kesehatan yang lebih serius di masyarakat.

Peningkatan kualitas produk Suzuki Satria FU150 R ini memberikan aksen yang lebih gaya, garang namun tetap ramah lingkungan sehingga diharapkan motor hyperunderbone pertama di Indonesia ini akan semakin digandrungi para pencintanya.

satria okCiri khas New Suzuki Satria FU150 sebagai sepeda motor hyperunderbone berperforma tinggi tetap dipertahankan melalui mesin 150cc, 4 valve, berteknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) dan SACS (Suzuki Advance Cooling System) serta transmisi 6 speed. Peningkatan kualitas dilakukan dengan penggunaan muffler baru yang mampu menekan emisi gas buang dan memenuhi standar EURO 3.

Suzuki Satria FU 150 kini tersedia dalam 7 pilihan dan dikelompokan menjadi tigta varian, yakni New Satria FU Special Edition, New Satria FU 150R dan New Satria FU150 S. Seluruh varian New Suzuki Satria FU150 telah menembus standar emisi EURO 3, tampilan muffler cover lebih dinamis serta dilengkapi dengan fitur Safety Shutter Key demi peningkatan keamanan kendaraan dari tindak kejahatan.(yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *