Shakira Goyang Penutupan Piala Dunia 2014

unduhanVokalis dunia dari Kolombia, Shakira dan pemain gitar legendaris, Carlo Santana sukses menggoyang stadion Maracana, Brasil, Senin (14/7/2014) dini hari dalam upacara penutupan perhelatan Piala Dunia 2014 sebelum dua tim finalis, Jerman dan Argentina berlaga memperebutkan gelar juara.

Sebelum istri pemain bola asal Spanyol Gerard Pique itu mengajak puluhan ribu suporter Jerman dan Argentina jejingkrakan, lebih dulu stadion Maracana yang dibangun sejak 1950 itu diramaikan oleh parade karnaval samba yang secara simbolis memertemukan dua peraga free styler yang mewakili Jerman dan Argentina.

Kedua peraga free styler itu menunjukkan aksi jugling bola yang memesona di tengah lapangan Stadion Maracana sampai akhirnya Shakira muncul di atas panggung menyanyikan lagu “La La La” bersama pemain perkusi sekaligus vokalis dari Brasil, Carlinos Brown.

Pada intro lagu, Shakira yang berpakaian seksi serba merah menyala, membuat kejutan dengan menabuh perkusi, sedangkan Brown yang memakai hiasan di kepala bak pemimpn suku Amazon, ikut menambah tenaga nyanyian lagu “La La La”. Dalam aksi ini, Shakira sesekali bergoyang samba yang memanjakan mata.

Tuntas digoyang Shakira, selanjutnya giliran legenda tuan rumah Brasil, pemain gitar Carlo Santana bersama Wyclef Jean, Avicii mengentak dengan lagu “Dar Um Jeito (We Will Find A Way)”. (dtc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *