Shandy Aulia Belum Siap Berkiprah di Hollywood

Shandy Aulia diapit Produser - Sutradara dan Pendukung film 308 =
Shandy Aulia diapit Produser – Sutradara dan Pendukung film 308 =

KENDATI film horor yang dibintanginya ‘308”  tak memenangkan salah satu kategori terbaik dalan Screamfest Horror Film Festival 2013  di LA – Amerika Serikat medio Oktober lalu, namun Shandy Aulia (26 th),  mendapat tawaran agency film terkemuka AS –CAA untuk berkiprah dalam film Hollywood. Sayangnya, kesempatan emas dan langka  untuk mengembangkan karir seniperannya tersebut tak langsung disabet  aktris berdarah campuran Palembang – Manado kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 ini mendapat tawaran agency film Amerka – CAA untuk main film Hollywood.

“Saya belum berani menyabet langsung tawaran CAA, agency artis-artis besar Hollywood sekalibar Angelina Jolie dan Jennifer Aniston. Penyebabnya, saya belum siap berkiprah buka-bukaan standar akting Hollywood,” papar Shandy Aulia kepada RB.Com  di markas Soraya Intercine Film – Menteng Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ditemui selepas jumpa pers  kepastian film nasional “308” besutan sutradara Jose Poernomo bakal diputar ulang di bioskop tanah air mulai 21 November 2013 dan di remake versi Hollywood serta diputar produser AS ke seluruh dunia, istri pengusaha sukses  David Herboyo yang menyuntingnya di Bali tanggal 12 Desember 2011 silam ini menambahkan, dirinya tak serta merta mengiyakan tawaran  menggiurkan tersebut karena wajib mendapat izin dan restu dari suami.

Shandy Aulia --

“Selain belum dapat izin suami, saya juga menganggap kultur budaya di industri film nasional dan internasional sangat berbeda bakal jadi kendala. Semisal, kalau saya memutuskan bergabung dengan CAA agency berarti saya harus siap dengan segala konsekwensi logis. Termasuk melakoni adegan vulgar atau buka-bukaan dengan lawan main. Sedangkan di sini, adegan tersebut disiasati dengan trik kamera,” papar Shandy yang sempat terkaget-gaket menyaksikan  salah satu film nominasi Screamfest Horror Festival dimana dalam beberapa pemerannya beradegan tanpa busana alias bugil. “Kenyataan tersebut semakin menguatkan pendirian saya untuk saat ini tetap memprioritaskan pengembangan karir akting di tanah air dulu,” tandas artis yang telah membintangi puluhan sinetron dan FTV dan enam film layar lebar mulai dari Eiffel I’m in Love tahun 2003 hingga Moga Bunda Disang Allah (2013).

Produser Hit Maker Studios – Rocky Soraya sebelumnya menjelaskan, menurut rencana remake versi internasional  film 308 akan menampilkan bintang utama antara lain Abigail Breslin yang tengah bermain dalam film Enders Game. “Sedangkan lokasi syutingnya direncanakan 90 persen di Indonesia – yakni Jakarta dan Bali,” tambah Rocky. * (foto dan naskah – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *