Shandy Aulia, Bukan Spesialis Film Horor

Shandy Aulia
Shandy Aulia

KENDATI  film terakhir yang dibintanginya kebanyakan bergenre horor,  Shandy Aulia (26 th 8bln) tak  mau dicap sebagai aktris spesialis film yang banyak menyuguhkan ketegangan sekaligus menguji nyali penonton bioskop itu.

“Saya bukan bintang film spesialis horor. Babakan karir seni peran saya ke depan masih panjang dan masih ingin memainkan beragam karakter menantang. Kalau belakangan saya gandrung bermain film sarat adegan menegangkan dan  menguji nyali penonton,  itu semata-mata saya sedang mood-moodnya berakting digenre film ini,” papar Shandy Aulia kepada RB.Com  selepas jumpa pers film horor terbarunya “Mall Klender” di markas Hit Maker Studios Menteng –  Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 yang sebelumnya sukses membintangi film horor berjudul Rumah Kentang (2012) dan 308 (2013), ia tertarik  menjadi pemeran utama wanita film  diangkat dari kisah nyata tentang Mall  di kawasan Jakarta Timur yang terbakar pada kerusuhan di ibukota tahun 1998 silam, selain aktingnya sedang mood juga kisahnya jauh lebih menyeramkan dan menantang.

“Pada film horor terbaru arahan sutradara David Poernomo ini, saya memerankan gadis bernama Mila yang punya indera keenam yang banyak melihat hal-hal ghaib.  Selain lebih menyeramkan dibandingkan dua film saya terdahulu, lantaran syutingnya di mall besar  malam hari dan banyak teriak-teriak, otomatis banyak menguras tenaga dan pikiran,” terang Shandy yang  dalam memerankan Mila bakal banyak beradu akting dengan teman kuliahnya – Panji (Denny Sumargo), Karina (Tasya Kamila) dan Danang (Igor Saykoji) itu.

Kendati belum mau dicap aktris spesialis horor, Shandy yang berakting memukau dalam film drama percintaan remaja –  Eiffel I’m in Love (2003) dan Eiffel I’m in Love Extended (2004) serta Apa Artinya Cinta? (2009) ini tak menolak bila kelak dirinya menjadi ratu horor penerus jejak sukses almarhummah, Suzana. “Kenapa tidak. Yang penting konsep horornya berbeda agar lebih menghibur dan disesuaikan dengan sikon kekinian,” harap istri pengusaha Garmen sukses, David Herbowo itu.

Tentang Shandy Aulia lagi-lagi dipasangkan dengn aktor Denny Soemargo, Rocky Soraya – produser Hitmaker Studio  berkilah, kedua aktris dan aktor  utama tersebut  merupakan pasangan pembawa hoki atau keberuntungan. “Semoga dengan dipasangkan kembali, keduanya membawa keberuntungan pada film Mall Klender hingga ditonton ratusan ribu bahakan jutaan orang,” harap Rocky. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *