Shandy Aulia Kian Mesra dengan Boy William

Shandy Aulia dan Boy William
Shandy Aulia dan Boy William

ATAS nama profesional, aktris Shandy Aulia (27 th 10 bln) dan Boy William (23 th), beradegan kian mesra dalam film horor terbaru mereka bertajuk Tarot.  Bahkan,  dalam satu adegan film besutan Sutradara Jose Purnomo produksi Hitsmaker Studio yang diputar serentak di bioskop tanah air mulai Kamis (7/5) ini, keduanya tak canggung lagi berciuman bibir.

“Maklum, dalam film Tarot kami didapuk sebagai sepasang kekasih  hingga berlanjut ke pelaminan. Dan sesuai  tuntutan skenario kami dinarasikan beradegan mesra termasuk berciuman bibir. Sebagai, bintang film profesional kami wajib  melakukan secukupnya saja,” papar Shandy Aulia kepada RB.Com  selepas preview film Tarot  di bioskop XXI  Plaza Indonesia Jl.Thamrin Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nggak diprotes sang suami ?  Ditanya begitu, aktris serba-bisa berdarah campuran Palembang – Manado kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987  yang disunting resmi David Herbowo – pengusaha keturunan Tionghoa, di Bali pada 12 Desember 2011 silam ini, menggelengkan kepala. “Kan sebelum teken kontrak sebuah film, saya konsultasi dan minta izin ke suami lebih dulu. Sambil memberi tahu, karakter apa yang saya perankan lengkap dengan  penjelasan adegan menantang yang harus saya lakoni termasuk adegan  mesra berciuman. Kalau, suami oke baru saya  baru berani melakoni serangkaian adegan secara natural dan profesional sesuai tuntutan skenario maupun  sutradara,” kilah Shandy yang dalam film Tarot memainkan dua karakter sebagai Julie dan saudara kembarnya yang lahir bermuka cacat – Sofie.

 Ramalan Kartu Tarot

      Film Tarot  bernarasi tentang dua sejoli Julie dan Tristan (Boy William) yang hendak menikah. Saat jalan-jalan ke suatu taman hiburan, keduanya iseng mendatangi tenda ramalan kartu Tarot. Berharap dapat ramalan indah, mereka malah mendulang ramalan mengerikan dari seorang pembaca kartu Tarot diperankan muka baru, Sara Wijayanto.

Serangkaian kartu Tarot yang terbuka, mengungkapkan bahwa akan ada  sesuatu yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka. Tristan tak percaya denan ramalan itu. Tapi, Julie mulai memikirkannya karena rasa bersalah berlebihan terhadap saudara kembarnya.

Kutukan dari ramalan Tarot, tahap demi tahap mulai menjadi kenyataan. Sesuatu yang datang dari masa lalu berkaitan dengan Tristan yang ternyata mantan pembaca kartu Tarot  yang berhenti mendadak pasca meramal keluarganya kecelakaan dan jadi kenyataan. Selain itu, Sofie – saudara kembar Julie, akhirnya bunuh diri lantaran depresi  dan arwahnya gentayangan. Pemicunya, cacat wajah dan ejekan teman sekolah plus cintanya pada Tristan bertepuk sebelah tangan.

Lewat mimpi buruk dan bayangan saudara kembarnya sering muncul, Julie pun sadar dirinya dan Tristan – sang suami dalam bahaya bdesar. Apalagi, satu demi sahabat wanita  SMA-nya yang dulu gemar mengejek dan mengerjai Sofie, meninggal secara tak wajar. * (naskah dan foto – ata)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *