Sinetron GGS Primadona HUT 24 SCTV

 Ricky Harun dan Aliandro, dua pemeran utama Sinetron GGS mengapit Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV.

Ricky Harun dan Aliandro, dua pemeran utama Sinetron GGS mengapit Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV.

SUKSES besar  Sinetron  Ganteng Ganteng Serigala (GGS) menjadi program televisi nomor satu, tampaknya dimanfaatkan optimal SCTV dan menjadi salah satu primadona rangkaian  siaran langsung 24 jam non-stop HUT 24  SCTV. Sinetron  menembus episode 100 dan antara lain  dibintang Kevin Julio, Ricky Harun, Aliando Syarief sert Jesica Mila ini akan ditayangkan dengan konsep  live dari Istora Senayan – Jakarta, Sabtu petang (24/8)  mendatang mulai pukul 16.30 WIB.

“Dominasi GGS di industri sinetron tanah air dan turut berperan menjadkan SCTV  tetap menjadi stasiun televisi swasta nonor satu belakangan, membuat kami  mencoba menciptakan tonggak sejarah baru yang belum pernah dilakukan televisi lain –  dengan menayangkan sinetron produksi Amanah Surga Production dengan konsep Live dari Istora Senayan, Sabtu petang nanti,” papar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad di Jakarta, baru baru ini.

Menurutnya, lantaran termasuk program primadona dalam rangkain siaran langsung 24 jam non-stop, akting yang dilakoni Aliandro – Ricky Harun dkk. tanpa ada pengulanan adegan atau perbaikan akting seperti halnya kerap terjadi di lokasi syuting.

“Karena ditayangkan langsung dari Istora ke layar SCTV, adegan dan akting GGS  berdurasi sekitar dua ajam harus sekali jadi.  Dan agar fragmen-fragmen seperti di lokasi syuting sesungghunya, tiga set taman, hutan dan sekolah kami bangun secara khusus di Istora,” ujar Harsiwi seraya menambahkan pasca penayangan langsung Sinetron GGS besutan sutradara Findo  Purwono dilanjutkan malam puncak Ultah ke-24 SCTV yang dimeriahkan sedert artis dan musisi papan atas Indonesia. Mulai dari Agnes Monica, Iwan Fals, Bunga Citra Lestari, Gita dan Erwin Gutawa, Afgan, Syahrini, Wali, Armada Setia band,, Giesha, Judika, Inul Daratista hingga Cakra Khan.

“Yang tak kalah menarik,  band Wali – Armada dan Setia, bakal berkolaborisi secara khusus mengibarkan panji band baru – StarsWars. “Mereka akan membawakan lagu-lagu yang lebih nge-reck. Lepas dari nuansa  musik yang biasa mereka usung,” tambah Harsiwi Achmad. * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *