Siti Liza Kian Membumbung

 Siti Liza

Siti Liza

KENDATI album perdananya berformat DVD Karaoke baru diluncurkan Mei 2014 mendatang, kegigihan penyanyi Siti Liza (25 th) melansir serangkaian singgel album disaat industri musik nasional masih lesu darah sambil  giat mempromosikannya dengan rajin tampil di layar kaca, mulai berbuah manis. Seiring eksistensi dan popularitasnya kian membumbung,  pelantun tembang Dua Hati dan Jangan oh Jangan ini,  didapuk menjadi bintang iklan pelangsing tubuh.

“Alhamdulillah, kendati belum melansir album perdana saya sudah dipercaya menjadi ikon produk pelangsing tubuh –  Fat Way. Rasanya seperti mendapat durian runtuh; Mungkin kesempatan merambah bintang iklan ini merupakan buah manis dari popularitas saya sebagai penyanyi kian membumbung dari waktu kewaktu,” papar Siti Liza  kepada RB.Com di Jakarta, baru-baru ini.

Diakui penyanyi cantik serba-bisa dan serba mirip denan Diva Malaysia – Siti Nurhaliza ini, dibalik kelancaran karir profesional sebagai penyanyi –dirinya sempat dihinggapi kepanikan lantaran bobot tubuhnya terus melesat naik. Dari bobot ideal 45 kg sempat menjadi 55 kg. “

“Pemicunya bisa jadi  karena bnyak ngemil disela-sela banyaknya job manggung dan tak sempat berolahraga, hingga tubuh saya menjadi gemuk.  Beruntunglah saya ditengah upaya keras  mengembalikan kelangsungan tubuh agar sedap dipandang,  manajemen Talenta Indonesia tempat saya bernaung merekomendasikan untuk memakai Fat Way yang bebas dari unsur kimia. Ternyata produk pelangsung tubuh itu, sangat berkhasiat menurunkan barat badan saya hampir 10 kg dalam tempo relatif singkat dua pekan.  Kini, dengan bobot mendekati berat ideal  yakni 46 kg, saya pun merasa stamina tibuh lebih prima dan lebih fit. Bahkan, tak mudah merasa lapar meski dalam sehari melakoni beberapa kali job manggung,” tandas Siti yang berencana melansir album perdananya berbarengan dengan peluncuran produk pelangsung tubuh yang mendapuknya sebagai bintang iklan.

“Semoga strategi  peluncuran album perdana berbarengan dengan produk pelangsing tubuh, kian membumbungkan popularitas saya sebagai artis serba-bisa dan mampu menarik perhatian banyak anggota masyarakat. Sehingga keduanya  kelak turut laku di pasaran,” harap dara kelahiran Padang tahun 1998 dan sudah merampungkan kuliah di InterStudi Jakarta itu menutup pembicaaan. * (naskah dan foto – ata)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *