Siti Liza Pentingkan Kolaborasi

Aksi-memukau-Siti-Liza-di-panggung-JNF-2014
Aksi-memukau-Siti-Liza-di-panggung-JNF-2014

SETIAP mendapat job tampil sepanggung dengan band papan atas nasional idolanya, biduanita Siti  Liza  (26 th 8bln), selalu memanfaatkan untuk berkolaborasi. Setelah dipenghujung tahun lalu berkolaborasi  dengan Ian Kasela dan band Raja mengusung nomor “Patah Hati”  serta akhir Oktober 2014 lalu berduet dengan Siti Nurhaliza melantunkan tembang “Percayalah” milik sang Diva Malaysia, wanita kelahiran Padang, 27 April 1988 ini kembali tampil bareng Naif band di panggung Jakarta Night Festival (JNF) menyongsong tahun baru 2015 lalu.

“Bagi saya berkolaborasi dengan band atau penyanyi idola, sangat penting untuk kemajuan karir nyanyi profesional saya di masa datang. Sebab, hal tersebut terbukti sangat efektif mengukur sejauh mana kemajuan olah-voal  plus kemampuan  entertainmen saya di atas panggung hiburan live dari waktu kewaktu,” papar Siti  kepada RB.Com  di Jakarta, baru-baru ini.

Tampil memukau sebagai solois melantunkan dua  singgel andalan miliknya “Merinding Kucing” dan “Cintaku Istimewa, Siti Liza – artis orbitan Talenta Indonesia ini  pun mampu menularkan energi positif ketika berduet bareng David Bayu Danang Jaya – vokalis Naif  pada pemuncak   JNF. Mengusung   lagu  Posesif  dan Mobil Balap,  keduanya berhasil membangun chemistry dan  komunikasi dua arah dengan puluhan ribu penonton hingga dua lagu hits tersebut menjelma menjadi dua reportoar  mengasyikkan lagi menyenangkan masyarakat ibukota sekitarnya yang  haus hiburan dan  menjejali  area  Barat Daya Silang Monas sejak Rabu petang (31/12).

 Kolaborasi memukau Siti Liza dengan David Naif di panggung JNF 2014.

Kolaborasi memukau Siti Liza dengan David Naif di panggung JNF 2014.

“Sebagai penyanyi generasi baru, saya beruntung bisa berkolaborasi dengan Naif band yang terbentuk sejak 22 Oktober 1995 dan telah menggelontorkan setidaknya 10 album rekaman. Dari David dkk. saya banyak  belajar bagaimana menularkan energi positif  sekaligus mengendalikan dan menghibur puluhan ribu penonton dari  atas panggung. Alhasil, antara penampil dan penonton terjalin keintiman  luar biasa dan menjadi kunci sukses pemuncak panggung JNF,” ungkap Siti yang demi mengimbangi aksi panggung enerjik David Naif, turut meloncat-loncat di atas pangung sambil berduet melantunkan lagu Mobil Balap.

Menyinggung perayaan malam pergantian tahun  2014 ke 2015 , banyak mendapat sorotan negatif terutama di dunia maya lantaran tetap digelar dalam suasana musibah Tanah Longsor di Banjarnegara dan jatuhnya pesawat AirAsia QZ di sekitar selat Karimata – Kalimantan Tengah, penyanyi, pencipta lagu dan model iklan yang wajah dan vokalnya mirip Diva Malaysua – Siti Nurhaliza ini  berkomentar, pihak Pemda Provinsi DKI Jakarta sebagai penyelenggara sudah mengkondisikan panggung JNF semata-mata merupakan panggung hiburan rakyat  Jabodetabek  dan menghindari hal-hal yang bernuansa hura-hura. “Bahkan, acara JNF juga diisi dengan renunang serta doa bersama untuk korban longsor dan jatuhnya pesawat AirAsia QZ 8501.  Pokoknya, semua pengisi acara maupun puluhan ribu penonton, turut berduka cita mendalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan diberi kekuatan iman,” harap Siti Liza menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *