Siti Liza Tetap Fokus Karir Nyanyi

Siti Liza
Siti Liza

Tangerang.- GARA-gara tak juga melansir album rekaman perdana yang konon sudah rampung  dan belakangan menjadi bintang iklan pelangsing tubuh serta terkini sibuk berbisnis Bulu Mata, Siti Liza (25 th) digunjingkan tak lagi fokus melakoni karir nyanyi.

“Saya tetap fokus kok dalam melakoni karir nyanyi. Kalau belakangan saya jadi bintang iklan dan kini berbisnis yakni mendesain produk dan mempromosikan Bulu Mata, hal itu merupakan bonus lain dari kegigihan saya berjuang menjadi penyanyi profesional” papar biduanita serba-bisa  kepada RB.Com  selepas peluncuran Bulu Mata  D’eyeko Siti Liza Collection di Supermall Karawaci – Tangerang, baru-baru ini.

Menurut Siti, kalau album perdananya yang sudah rampung dalam format DVD dan Karaoke namun belum diluncurkan, hal itu semata-mata bagian dari strategi pasar prodeser /manajemen Talenta Indonesia tempatnya bernaung.

“Rencana awalnya bulan Mei 2014 lalu. Tapi karena situasi pasar industri musik kurang kondusif termasuk banyak kegiatan kampanye dan Pilpres, album perdana saya baru dilansir ke pasaran sehabis lebaran. Nah, sambil menunggu peluncuran album,  tak  ada salahnya  kalau saya menyalurkan kebisaan lain. Yakni mendesain Bulu Mata sekaligus mempromosikannya sambil unjuk kepiawaian berolah-vokal,” ujar pelantun singgel “Buah Hati”dan “Jangan oh Jangan” seraya menambahkan, jalinan kerjasamanya dengan D’eyeko – perusahaan nasional berpengalaman di bidang produksi dan pemasaran Bulu Mata ke seluruh dunia berawal dari kegemarannya manggung menggunakan Bulu Mata imitasi rancangan sendiri..

“Guna menunjang kesempurnaan dan kenyamanan aksi panggung, saya selalu telaten memadukan riasan wajah plus  busana dengan Bulu Mata imitasi desainan sendiri yang ringan serta bagus. Hingga tak menimbulkan iritasi di kulit sekitar mata. Jadi, begitu pihak D’eyeko mengajak kerjasama, saya pun siap meluncurkan lima koleksi Bulu Mata sekaligus masing-masing bernama Juwita, Seroja, Purnama, Mentari dan Asmara,” ungkap Siti Liza

Aca Setiawan, Direktur PT Bintang Surya Semesta, produsen Bulu Mata D’eyeko menambahkan, pihaknya bekerjasama dengan Siti lIza lantaran penyanyi mirip Diva Malaysia – Siti Nurhaliza ini merupakan satu ikon baru di industri musik Indonesia. “Pencitraan yang bagus untuk perempuan Indonesia. Sebagai penyanyi cantik dan serba-bisa  Siti Liza selalau tampil dinamis serta  selalu mementingkan penampilan. Jadi sangat pas dengan segmen pasar saat ini,” papar Aca,  menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *