Slank Siap Sulap GBK Senayan jadi Indonesia Kecil

Slank band = 1 SELAIN siap memecahkan rekor  jumlah penonton, durasi dan jumlah lagu yang bakal dibawakan – Bimbim – Kaka dkk.  siap menyulap stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta menjadi Indonesia Kecil dalam  “Clavo Premio Konser 30 Tahun Slank – Nggak Ada Matinya”, Jumat (13/12) malam mendatang.

“Saat ini para Slankers  dari beberapa kota yang jauh dari Jakarta seperti  Lombok, Ambon, Papua, Aceh, Makassar dan kota-kota di Sulawesi, Kalimantan, sudah mulai berbondong-bondong  ke Jakarta untuk menyaksikan konser akbar 30 tahun Slank. Pokoknya,  dengan penonton yang berdatangan dari segala penjuru tanah air, kami siap menyulap Stadion GBK Senanayn menjadi Indonesia Kecil pada  Jumat malam nanti,” papar Bimbim diamini empat personel Slank lain kepada wartawan di Hotel Sultan Jakarta, Senin petang (9/12) lalu.

Slank dan bintang tamu konser Ngak Ada Matinya -Dalam kaitan itu, lanjut penggebuk drum yang turut membidani lahirnya grup musik Rock’n Roll & Blus pada 26 Desember 1993 ini menambahkan, guna mengimbangi antusiasme luar biasa para penggemar fanatik,  personel Slank lain –  Kaka (vokal),  Ridho (gitar), Ivan (bas), dan Abdee (gitar) –  siap memecahkan rekor gimik-gimik konser belum pernah diukir Slank selama tiga dekade ini. Diantaranya mentargetkan jumlah penonton diatas  60 ribu orang, durasi aksi pangung 2 ½ jam plus sekitar 40 lagu yang bakal diusung. “Pada Songlist yang disiapkan ada 33 lagu. Tapi, demi kepuasan maksimal para Slankers besar kemungkinan kami akan membawakan 40 lagu. Sebab, kami optimis konser Nggak Ada Matinya akan lebih besar dan bagus dari konser Metallicca di GBK Senayan, 25 Agustus 2013 yang saya saksikan langsung,” jamin Bimbim seraya menyatakan impian Slank menggelar konser besar  di GBK pasca nonton aksi panggung Iwan Fals dan Kantata Takwa tahun  1991. “Impian lama itu, baru terealisir sekarang berkat kerjasama dengan Clavo Premio dan promotor pertunjukkan Megapro,” tandasnya.

Hal menarik, dalam konser bersejarah nanti – Slank bakal menghadirkan Ian Antono – gitaris God Bless, tiga mantan personel Slank  – Pay, Indra Q dan Reynold. “Kami juga akan memanggungkan Kotak –  band rock penuh bakat sebagai bintang tamu. Serta  band cadas orbitan Abdee  Slank – The Painkiller dengan vokalis cantik – Feydy guna menambah daya tarik konser,”  ujar Kaka – sang vokalis.

Guna menciptakan  keamanan dan kenyamanan konser Nggak Ada Matinya, penyelenggara sedikitnya bakal mengerahkan 2.500 petugas keamanan dari Polda Metro Jaya. *( naskah dan fotoata)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *