STIKES Graha Medika Kotamobagu Gelar Porseni dan Baksos

Richlany Mamonto, S.Kep, Ns, Mars
Richlany Mamonto, S.Kep, Ns, Mars

Kota Mobagu.RBC. Civitas akademika kampus menggelar turnamen porseni memperingati Hardiknas dan HUT Kotamobagu ke-8. Lomba diikuti mahasiswa dan  siswa SMU se-Kotamobagu. Respon peserta cukup tinggi terbukti peserta cukup banyak mendaftar. Demikian ditegaskan Pembantu Ketua III STIKES Graha Medika Kotamobagu, Richlany Mamonto, S.Kep, Ns, Mars, Sabtu 30 Mei 2015.

       Dijelaskan, pelaksana kegiatan adalah mahasiswa yang tergabung dalam BEM. Mata lomba yang dipertandingkan yakni;  tenis meja, bintang bocalia, pidato bahasa Inggris dan bola voly. Selain lomba juga dilakukan acara donor darah kerjasama dengan PMI Kotamobagu.

        Selain porseni, juga diseleggarakan anjangsana ke Panti Asuhan Ar-Rahman Mongkonai Kotamobagu Barat. Bantuan yang diberikan berupa sembako serta pakaian dan alat tulis yang masih layak pakai, tandas Richlany.

      Rangkaian kegiatan itu,  menjadi  bagian aktivitas civitas akademika kampus pada bidang pengabdian masyrakat. Pada sisi lain juga menjadi ajang bagi kampus melakukan promosi dan sosialisasi diri di tengah masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya, ungkapnya.

      Data terakhir menunjukkan jumlah mahasiswa tercatat di PDPT mencapai 592 orang, dosen 45 orang serta alumni kebidanan yang dicetak sebanyak 30 orang. Kampus juga membina prodi keperawatan. (yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *