Suhardi Duka Yakinkan Perbankan, Mamuju Berpotensi Tumbuh

Penyerahan bantuan motor, Jumat, 02 Januari 2015 di halaman Kantor Bupati Mamuju (ist)
Penyerahan bantuan motor, Jumat, 02 Januari 2015 di halaman Kantor Bupati Mamuju (ist)

Mamuju.RBC.-Bupati Mamuju Dr. H. Suhardi Duka meyakinkan pihak Bank, untuk tidak usah ragu memperluas jangkauan kerja sama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Mamuju karena menurutnya banyak sektor yang berpotensi tumbuh diatas 10 % di tahun 2015.

“ Untuk Kabupaten Mamuju di 2015 ini, kita optimis  dalam APBD kita pasang target 9-10% pertumbuhan,” ungkap Bupati sebelum menerima bantuan secara simbolis berupa 2 unit motor angkutan sampah dari pihak Bank BNI cabang Mamuju.
“Sektor-sektor yang masih tumbuh di Kabupaten Mamuju adalah jasa, properti, perkebunan dan pangan ini akan terus tumbuh diatas 10 %, dengan demikian pihak bank tidak usah ragu untuk terus memperluas jangkauan kerjasamanya,” tambahnya
Sementara itu, Kepala Kantor BNI cabang Mamuju berharap dengan diberikannya 2 unit motor pengangkut sampah tersebut, menjadi salah satu kontribusi dari pihaknya  bersama dengan Pemerintah Kabupaten dalam program bina lingkungan terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan.
Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 02 Januari 2015 setelah kegiatan senam bersama dipelataran lapangan Kantor Bupati Mamuju.  (hms/has)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *