Suzuki Satria FU150 Black Fire II Semakin Garang dan Tak Tertandingi

satria blackfire Pabrikan motor Suzuki Indonesia kembali memberi sentuhan khas Suzuki pada jagoannya yang berjuluk News Satria FU150. Ini dilakukan untuk menggoda selera konsumen yang semakin membutuhkan sosok sepeda motor yang garang namun tetap memiliki pesona yang menarik.

Setuhan khas Suzuki pada New Suzuki Satria kali ini merupakan pengembangan dari Suzuki Black Fire I, Satria dan Satria Limited Edition yang dirilis pada tahun 2013 silam. Hal tersebut dilakukan seiring semakin meningkatnya minat masyarakat, khususnya konsumen Suzuki Satria yang menginginkan kembalinya Sang Satria dalam edisi Black Fire II.

“Suzuki Satria edisi Black Fire II ini diracik lebih menantang dengan warna body Titan Black dipadu kombinasi striping merah dengan konsep speedy. Satria Black Fire II ini hadir dengan dua varian yakni berpelek emas dan merah. Perbedaan mencolok antara Satria standar, selain warna dan stiker tadi adalah pada reflector head lamp yang berwarna biru yang membuatnya semakin gagah,” demikian komentar Gunadi Gunawan, Manager Sales Main Dealer Suzuki PT Sinar Galesong Mandiri (SGM).

Kekuatan New Satria Black Fire II  sebagai motor underbone pertama Indonesia  sangat menonjol pada bagian tertentu padai desain body yang lebih sprty. Bahkan kelihatan lebih ramping dengan body yang lebih kokoh.

Suzuki menargetkan varian Satria Black Fire II ini dapat menjawab keinginan konsumen yang selalu berharap Suzuki  Satria mengalami perubahan desain namun tidak memudarkan karakternya yang sangat kuat yang sampai saat ini belum ada yang mampu menyainginya.

satria blackfire II Penyegaran desain striping maupun warna New Satria sebenarnya bukan hal baru lagi bagi pabrikan Suzuki. Kita bisa lihat dari aneka tampilan New Satria yang mengusung tema ke­be­ra­nian dengan balutan warna menarik yang disesuaikan dengan karakter konsumen yang memilihnya.

“Tahun 2014 ini, penjualan Suzuki Satria di wilayah Pulau Sulawesi mengalami tren peningkatan. Karena itu kami optimistis, kehadiran Satria Black Fire II ini akan mempertajam peningkatan penjualan tersebut, “tandas Gunadi.

Selain warna dan striping yang lebih berani, Satria Black Fire II ini juga dilengkapi piranti  Suzuki Security Alarm  System  yang diadopsi dari sistim pengamanan mobil Suzuki yang diyakini mampu meredam aksi maling yang kerap mengincar motor gahar ini. Selain itu Satria Blac Fire II juga dilengkapi reflektor berwarna biru.

New Suzuki Satria F150 Black Fire II tetap menggendong mesin 4-Tak, DOHC 4-Katup berpendingan Oli, SACS berkapasitas 147,3 cc disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan. Dari dapur pacu ini, Suzuki Satria F150 mampu memuntahkan tenaga 11,7 Kw pada putaran 9.500 rpm dengan torsi puncak 12,4 Nm pada 8.500 rpm.

Sekedar diketahui, belum lama ini Suzuki Satria berhasil  merebut  gelar Otomotif Award 2014 untuk kategori Best of The Best Cub dan Best Super Cub di OTOMOTIF Award 2014. Tidak hanya itu , Suzuki Satria FU 150 kembali membuktikan tajinya di ajang balap nasional, Indospeed Race Series 2014 (IRS2014) yang di gelar pada tanggal 10-11 Mei  di Sirkuit International Sentul Bogor, Suzuki Satria yang dibesut Ocvan Irfana berhasil membungkam rider pesaingnya dan menjadi juara. (yd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *