Suzuki Siap Lawan CBR150R dan Ninja 150

suzukiBerbicara mengenai motor full fairing bermesin 150 cc, pikiran pasti langsung membayangkan Honda CBR150R, Yamaha R15 atau Kawasaki Ninja 150. Kini giliran Suzuki. Merek Jepang itu dikabarkan tengah mempersiapkan motor sport full fairing bermesin 150 cc bernama GSX150R.

Masalah Suzuki saat ini memiliki satu masalah di hampir semua negara, salah satunya adalah minimnya pilihan produk. Di India, Motorbeam mengatakan kalau untuk menanggulangi masalah ini, sebuah motor anyar pun disiapkan.

Sumber di merek berlambang huruf ‘S’ itu mengatakan kalau Suzuki sedang mempersiapkan motor sport full fairing bermesin 150 cc bernama GSX150R yang akan menjadi lawan bagi Honda CBR150R dan Yamaha R15.

Suzuki dikabarkan sedang melakukan tes prototipe dan diperkirakan produksi motor ini akan dimulai tahun depan. Belum diketahui detail mesin yang akan digendong motor ini. Pun begitu dengan desain yang akan diusungnya.

Untuk harga, di India motor ini diperkirakan akan dibanderol berkisar di angka 1,10-1,15 lakh atau sekitar Rp 20-21 jutaan.(detikoto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *